Tips Beli Mobil Listrik, Pastikan Anda Tanyakan Hal Ini

Tips Beli Mobil Listrik, Pastikan Anda Tanyakan Hal Ini

Ikuti tips beli mobil listrik di artikel ini, agar tidak menyesal nanti.-ist/jambi-independent.co.id-pixabay.com

"Mengetahui semua opsi yang tersedia memungkinkan konsumen memilih yang paling sesuai dengan kondisi finansial mereka," tuturnya.

Selain itu, Yannes juga menekankan pentingnya mengetahui rekomendasi Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik Umum (SPKLU) di sekitar tempat tinggal.

BACA JUGA:Prabowo Subianto Tegaskan Tak Ada Kompromi untuk Koruptor

BACA JUGA:Karhutla di Kabupaten Tebo, 15 Hektar Lahan Terbakar dalam 2 Minggu Ini

Beberapa dealer mungkin juga menawarkan fasilitas pengisian daya di tempat mereka, yang bisa menjadi nilai tambah saat mempertimbangkan pilihan.

Yannes menegaskan bahwa memahami cara pengisian daya, baik di rumah maupun di SPKLU, sangat penting.

Konsumen juga perlu memastikan bahwa daya listrik di rumah mereka cukup untuk mendukung kebutuhan pengisian mobil listrik.

"Jangan ragu untuk bertanya kepada dealer apakah mereka menyediakan charger yang terintegrasi dengan mobil serta layanan instalasi charger di rumah," ujarnya, menggarisbawahi pentingnya kesiapan infrastruktur di rumah sebelum membeli mobil listrik.

BACA JUGA: Bantuan Pangan di Tanjabtim akan Diberikan Bertahap

BACA JUGA:Pj Bupati Muaro Jambi Raden Najmi Kunjungi Posko Penanganan Kebakaran Hutan dan Lahan

Dengan memperhatikan semua aspek tersebut, Yannes berharap konsumen dapat membuat keputusan yang lebih bijak dan tepat saat membeli mobil listrik.

Langkah-langkah ini tidak hanya akan memastikan kenyamanan dan efisiensi, tetapi juga akan membantu konsumen memaksimalkan manfaat dari investasi mereka dalam teknologi ramah lingkungan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: