Disambut Teriakan JADI, Massa Deklarasi Pasangan Jumiwan - Maidani Membludak

Disambut Teriakan JADI, Massa Deklarasi Pasangan Jumiwan - Maidani Membludak

Disambut Teriakan JADI, Massa Deklarasi Pasangan Jumiwan - Maidani Membludak--

"Kami sangat yakin dan percaya jika kita semua yang hadir saat ini kompak, maka cita-cita kita untuk menang di pemilihan 27 November mendatang Insya Allah JADI kenyataan untuk Bungo SMART," kata Jumiwan.

Senada dengan itu, Bacalon Wabup Bungo, Maidani mengaku terharu serta optimis dengan kekompakan massa pendukung pasangan JADI.

BACA JUGA:Update Laporan Aaliyah Massaid dan Thariq Halilintar soal Dugaan Pencemaran Nama Baik

BACA JUGA:Jelang Status Janda, Sarwendah Fokus Bekerja untuk Anak

Sementara itu naskah dukungan dari partai politik pengusung pasangan JADI dibacakan oleh ketua tim partai koalisi H. Pardinan yang diikuti oleh 10 ketua partai politik pengusung, yakni Nasem, Demokrat, Gerindra, Hanura, PPP, Perindo, PBB, PKN, Gelora dan Buruh.

Sedangkan orasi politik dari Ketua Parpol Koalisi tingkat Provinsi Jambi diwakilkan oleh Ketua DPD Partai Demokrat, H. Mashuri.

Ia mengajak para pendukung pasangan Jumiwan Aguza - Maidani untuk bekerja keras untuk menjemput kemenangan di 27 November mendatang.

"Terus bekerja keras untuk meyakinkan masyarakat bahwa pasangan Jumiwan Aguza - Maidani adalah pilihan terbaik. Selain itu juga hal penting lainnya bagaimana kita harus bisa menjaga suasana politik kita tetap kondusif, aman dan damai," tukasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: