Tokoh 4 Kecamatan di Kerinci Berkumpul, Bahas Pemenangan Deri Mulyadi-Aswanto di Pilkada Kerinci 2024

Tokoh 4 Kecamatan di Kerinci Berkumpul, Bahas Pemenangan Deri Mulyadi-Aswanto di Pilkada Kerinci 2024

Tokoh 4 Kecamatan di Kerinci Berkumpul, Bahas Pemenangan Deri Mulyadi-Aswanto di Pilkada Kerinci 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Tokoh dari empat kecamatan KERINCI tengah (Air Hangat Timur, Depati tujuh, Air Hangat dan Air Hangat Barat,red) berkumpul bersama tokoh dari lekuk lima puluh tumbi Kecamatan Gunung Raya, di kediaman H Yusuf di Semurup untuk membahas pemenangan Dr dr Deri Mulyadi-Aswanto di Pilkada KERINCI 2024. 

Dalam acara bertemakan silaturahmi para tokoh dari empat kecamatan Air Hangat, Air Hangat Barat Depati Tujuh dan Air Hangat Timur menyambut baik dengan majunya Dr dr Deri Mulyadi sebagai calon Bupati Kerinci lewati PKS dan Golkar serta Beberapa partai Pengusung lainnya. 

Pada acara tersebut, hadir beberapa tokoh penting prof Khairinal, Kapten (purn) Liswar, Arsal,Mantan Wabup Ami Taher, Syukur kala barajo (SKB)  dari lekuk lima puluh Tumbi kecamatan Gunung Raya bersama tokoh lainnya. 

Selain itu juga hadir Tokoh adat tigo luhah Semurup. 

BACA JUGA:Persiapkan Pendaftaran PPPK, KemenpanRB Minta Pemda Kumpulkan Seluruh Honorer

BACA JUGA:Jangan Lakukan Hal Ini, 7 Kebiasaan Ini Bisa Merusak Kesehatan Ginjal

Acara tersebut membicarakan soal pemenangan Deri Mulyadi - Aswanto serta persiapan pendaftaran ke KPU. 

Pada acara silaturahmi para tokoh tersebut, bakal calon Bupati Kerinci Deri Mulyadi dan calon wakil Bupati Kerinci, Aswanto juga terlihat hadir ditengah masyarakat dan tokoh dari empat kecamatan kerinci tengah serta dari tokoh dari Kecamatan Gunung Raya. 

Hatirman mewakili tokoh adat mengatakan, bahwa ini adalah kesempatan yang bagus bagi wilayah kerinci tengah atau kecamatan air hangat lama untuk bisa menjadi bupati Kerinci. 

Sedangkan Liswar tokoh dari kecamatan Depati Tujuh mengatakan bahwa dirinya akan berjuang penuh untuk bisa memenangkan pasangan Deri-Aswanto (DERAS) dan dirinya berharap empat kecamatan tengah bisa kompak dan bersatu berjuang untuk memenangkan Deri-Aswanto. 

BACA JUGA:Sekda Kota Jambi A Ridwan Buka Lomba Keluarga Sadar Hukum

BACA JUGA:Serahkan Alsintan, Pj Wali Kota Harap Dampak Kekeringan Tak Ganggu Produksi Petani

Selain itu tokoh-tokoh yang lain juga memberikan dukungan dan siap berjuang memenangkan Deras di pilkada Kerinci tahun 2024. 

Mantan bupati Kerinci Ami Taher mengatakan, bahwa ada banyak alasan kenapa masyarakat harus memilih Pasangan Deri Mulyadi-Aswanto. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: