FKB Komit Dukung Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci

FKB Komit Dukung Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci

FKB Komit Dukung Tafyani-Ezi di Pilkada Kerinci-Foto:Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Majunya H Tafyani Kasim-Ezi Kurniawan, dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak tahun 2024, membuat KERINCI wilayah Hilir akan semakin solid mendukung.

Bahkan tokoh elit dan tokoh Kerinci yang tergabung dalam Forum Kerinci Bersatu (FKB) tetap konsisten akan mendukung calon 01  yang maju dari Kerinci bagian Hilir, bukan 02 dari Hilir.

Bacabup Kerinci, H Tafyani Kasim, saat dikonfirmasi membenarkan bahwa dirinya telah duduk dengan FKB dan dirinya pun telah mendapatkan dukungan penuh untuk maju di Pilkada Kerinci.

"Alhamdulillah, tadi (Selasa,red) kita sudah duduk dengan FKB, kita dapat dukungan penuh, dan siap memenangkan kita di Pilkada Kerinci nanti,"katanya.

BACA JUGA:Polres Bungo Berhasil Ungkap Kasus Peredaran Narkotika, Dua Pelaku Diamankan

BACA JUGA:Telkomsel Rampungkan Program Inklusi Digital

Hal tersebut juga di tegaskan Ketua Umum Forum Kerinci Bersatu (FKB), H. Murnir, pada 27 Agustus 2024 kemarin saat pertemuan pengurus FKB dengan Bakal Calon Bupati H Tafyani Kasim dan Wakil Bupati Ezi Kurniawan di sekretariat FKB Sebukar, kecamatan Sitinjau Laut.

"Fakta Integritas yang telah kita sepakati bersama adalah harga diri yang tak bisa lagi ditawar-tawar,mari seluruh masyarakat Kerinci Bagian Hilir untuk sama-sama kita mendukung Penuh pak HTK-EZI karena satu-satunya kandidat Calon Bupati Kerinci yg berasal dari Kerinci Bagian Hilir,"imbaunya.

Sementara itu Ketua dewan pengarah FKB Drs.H. Mohd Rahman, menyampaikan bahwa FKB merupakan wadah untuk menampung aspirasi dari masyarakat kabupaten Kerinci.

"FKB ini wadah untuk menampung aspirasi bagi masyarakat Kerinci, kita kedepannya ada keinginan besar bagi segenap masyarakat Kerinci Bagian Hilir untuk menjadi Bupati bukan Wakil Bupati,"katanya.

BACA JUGA:Kalapas Bungo Ismail Hadiri Sertijab Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Jambi

BACA JUGA:Perkuat Sinergi Bidang Pendidikan, PLN UID S2JB Tandatangan MoU dengan Universitas Palembang

Untuk diketahui Pasangan Tafyani-Ezi merupakan Kombinasi antara Kandidat dari Wilayah Kerinci Hilir, dengan Tiga Kecamatan Kayu Aro untuk ikut maju sebagai kontestan di Pilkada 2024 mendatang.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: