Golkar Resmi Dukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dalam Pilgub Banten

Golkar Resmi Dukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dalam Pilgub Banten

Golkar Resmi Dukung Airin Rachmi Diany-Ade Sumardi dalam Pilgub Banten-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai Golkar secara resmi mengumumkan dukungan kepada pasangan Airin Rachmi Diany dan Ade Sumardi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Banten.

Pasangan ini juga mendapatkan dukungan dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Ketua Umum Partai Golkar, Bahlil Lahadalia, menyampaikan pengumuman tersebut di kantor DPP Golkar di Jakarta Barat pada Selasa 27 Agustus 2024.

Ia menyatakan bahwa keputusan ini diambil setelah melalui proses yang panjang, mengingat besarnya minat terhadap kandidat yang berkualitas seperti Airin dan Ade.

BACA JUGA:Harga Terbaru iPhone 15 hingga iPhone 15 Pro Max di iBox Spesial Agustus 2024

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Cek Pinjaman Rp 10 Juta hingga Rp 25 Juta, Bunga 6 Persen Pertahun

"Untuk Provinsi Banten, yang dinantikan sejak lama, prosesnya memang cukup panjang. Namun, barang yang bagus memang selalu banyak peminatnya," ujar Bahlil.

Bahlil juga menekankan bahwa Golkar adalah rumah bagi Airin, dan tidak mendukungnya dalam Pilgub Banten akan dianggap sebagai keputusan yang kurang tepat.

"Partai Golkar menyerahkan formulir B1-KWK kepada pasangan calon gubernur Provinsi Banten, yaitu Ibu Airin dari Partai Golkar, bersama pasangannya, Pak Ade Sumardi," lanjutnya.

Sebelumnya, Golkar telah menetapkan pasangan Andra Soni dan Dimyati Natakusumah sebagai calon gubernur dan wakil gubernur Banten.

BACA JUGA:Pinjaman KUR BRI 2024 Rp 60 Juta Cicilan Rp 1 Jutaan Perbulan, Cek Pinjaman Lainnya Disini

BACA JUGA:Intip Rahasia di Balik Durabilitas Galaxy Z Flip6!

Mereka bahkan telah menerima formulir B1-KWK dari Partai Golkar sebagai salah satu syarat pendaftaran ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banten.

Formulir tersebut diserahkan langsung oleh Bahlil Lahadalia kepada Andra Soni dan Dimyati Natakusumah dalam sebuah acara resmi.

"Dengan mengucap bismillahirrahmanirrahim, saya atas nama pengurus DPP Partai Golkar dan Golkar Banten menyerahkan rekomendasi ini kepada calon gubernur dan wakil gubernur. Semoga Allah meridai perjuangan kita dan pasangan ini dapat memenangkan kompetisi yang akan datang," ungkap Bahlil dalam keterangan resminya pada Senin 26 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: