Golkar Resmi Dukung Deri Mulyadi-Aswanto untuk Pilkada Kerinci

Golkar Resmi Dukung Deri Mulyadi-Aswanto untuk Pilkada Kerinci

Golkar Resmi Dukung Deri Mulyadi-Aswanto untuk Pilkada Kerinci -Ist/jambi-independent.co.id-

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Jelang Pendaftaran di KPU partai Golongan Karya membuat kejutan, yakni dengan mengeluarkan surat rekomendasi kepada dr Deri Mulyadi-Aswanto sebagai bakal calon Bupati Kerinci dan wakil Bupati Kerinci tahun 2024. 

Rekomendasi Golkar tersebut diserahkan oleh Ketua DPW Golkar Provinsi Jambi Cek Endra kepada dr Deri sebagai bakal Calon Bupati Kerinci dan Aswanto sebagai Bakal calon Bupati Kerinci. 

Surat tersebut ditandatangani oleh ketua Umum Golkar Bahlil Lahadalia dan sekjen M Sarmuji. 

Dari informasi yang diterima bahwa surat persetujuan tentang pasangan calon bupati dan Wakil Bupati Kerinci untuk pilkada serentak tahun 2024 tertuang pada surat keputusan DPP Golkar Nomor :Skep-81//DPP/Golkar/VIII/2024. 

BACA JUGA:DPP PAN Resmi Tetapkan M Hafiz Sebagai Ketua DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029

BACA JUGA:Maju di Pilwako Sungai Penuh, Pasangan Alfin-Azhar Terima SK Dukungan Partai Gerindra

Deri Mulyadi, dikonfirmasi media ini membenarkan bahwa dirinya telah mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar untuk maju sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Kerinci tahun 2024.

“Alhamdulilah kita sudah dapat SK dari DPP Golkar persetujuan untuk maju sebagai bakal  calon Bupati Kerinci bersama Aswanto sebagai Calon Wakil Bupati Kerinci, dengan keluarkan SK dari DPP Golkar maka langkah selanjutnya adalah mendapat ke KPU sebagai calon bupati Kerinci, kota juga sudah mendapat kan SK dari DPP PKS dan beberapa partai lain, kita butuh dukungan dari masyarakat Kerinci semoga dimudahkan menuju kemenangan,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: