4 Rekomendasi Lipstik Hanasui yang Paling Recommended

4 Rekomendasi Lipstik Hanasui yang Paling Recommended

4 Rekomendasi Lipstik Hanasui yang Paling Recommended-ist/jambi-independent.co.id-

BACA JUGA:Kelompok Swing Voter dan Undecided Voters Dukung Pasangan Suksesor Syarif Fasha, H Abdul Rahman-AM Guntur

3. Hanasui Mattedorable Lip Cream – 03 Star |Cocok Digunakan Saat Pesta

Saat hendak menghadiri pesta, kamu wajib melakukan riasan wajah yang terlihat on point. Selain melalui riasan mata yang shimmery, tampilan wajah yang on point pun bisa didapatkan dengan memilih warna lipstik yang tepat. 

Dari lipstik Hanasui, kamu bisa mencoba Hanasui Mattedorable Lip Cream – 03 Star yang hadir dengan nuansa pink cerah sehingga bisa memberikan kesan elegan dalam warna yang cerah. Tapi, jika kamu tak terlalu suka dengan tampilan bibir pink yang penuh, bisa melakukan teknik ombre dengan menggunakan warna nude sebelumnya, kemudian aplikasikan lip cream ini di bagian tengah. Kisaran harga : Rp. 19.000. 

4. Hanasui Mattedorable Lip Cream – 04 Chic |Cocok untuk Day To Night Look

Jika kamu tipe wanita yang suka memakai lipstik seharian, bisa menjatuhkan pilihan pada Hanasui Mattedorable Lip Cream – 04 Chic. Lipstik Hanasui ini hadir dengan nuansa pink dan burgundy yang cantik, sehingga cocok dipakai mulai dari pagi hingga malam hari. 

Lip cream ini juga hadir dengan warna yang intens sehingga tak memerlukan pulasan yang tebal agar dapat menutup seluruh warna asli bibir. Pilihan warna lipstik ini sangat cocok jika kamu punya warna kulit medium to tan skin. Kisaran harga : Rp. 19.000.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: