Di Rimbo Bujang, Panggung Kehormatan Kegiatan Pawai HUT RI Ambruk, Mobil yang Menabrak Kabur

Di Rimbo Bujang, Panggung Kehormatan Kegiatan Pawai HUT RI Ambruk, Mobil yang Menabrak Kabur

Panggung kehormatan yang rencananya dipakai untuk tamu pada Pawai Pembangunan HUT ke-79 RI di Rimbo Bujang, ambruk ditabrak mobil.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Panggung Kehormatan ambruk membuat panitia Pawai Pembangunan HUT ke-79 RI kalang kabut.

Pasalnya, panggung kehormatan ambruk ini, rencananya akan dipakai untuk duduk para tamu undangan pada Pawai Pembangunan HUT ke-79 RI di Kecamatan Rimbo Bujang, Kabupaten Tebo.

Insiden panggung kehormatan ambruk ini, akibat diseruduk mobil. Peristiwa ini terjadi Minggu 18 Agustus 2024, persis di depan Polsek Rimbo Bujang.

Padahal, panggung kehormatan ambruk ini akan dipakai untuk tamu undangan pada pawai yang akan digelar Senin besok 19 Agustus 2024.

BACA JUGA:BPIP Siapkan Paskibraka Tampil Prima

BACA JUGA:iPhone 16 Mau Rilis, Cek Harga iPhone 11 iPhone 12 iPhone 13 iPhone 14 iPhone 15 iPhone SE

Rekaman video panggung kehormatan ambruk inipun viral di medsos. Salah satu akun Facebook Nanik Aryani pada Minggu pagi mengunggah video panggung untuk pawai tersebut ambruk ditumbuk Mobil. 

Rekaman video ambruknya Panggung Kehormatan Pawai tersebut pun juga cepat tersebar di beberapa Group WhatsApp.

Di salah saru group WhatsApp, rekaman video tersebut menyebutkan bahwa insiden mobil menabrak panggung terjadi malam tadi dan setelah menabrak, mobil tersebut langsung kabur.

"Pentas rigging untuk karnaval besok ambruk ditumbur mobil," ujar pria dalam rekaman di video tersebut. Dia juga menyebutkan, ciri-ciri mobil tersebut adalah Isuzu Giga kepala putih, dengan bak warna kuning.

BACA JUGA:KUR BNI 2024: Pinjaman Rp 30 Juta Cicilan Rp 500 Ribuan Perbulan, Cek Disini Dokumen yang Wajib Dilengkapi

BACA JUGA:KUR Mandiri 2024: Cek Simulasi Pinjaman Mulai Rp 50 Juta hingga Rp 200 Jutaan, Bunga Flat Pertahun

Ia pun menyebut bahwa di tempat kejadian perkara ada pecahan kaca mobil dan 1 buah spion yang diduga milik mobil yang menabrak panggung.

Di salah satu grup WhatsApp yang ada beredar rekaman video tersebut, memperlihatkan panggung roboh berserakan di tengah jalan raya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: