Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-79 RI, dengan Tema 'Nusantara Baru, Indonesia Maju'.

Wakapolda Jambi Pimpin Upacara Peringatan HUT ke-79 RI, dengan Tema 'Nusantara Baru, Indonesia Maju'.

Peringatan HUT ke-79 RI di Polda Jambi, dipimpin Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, Sabtu 17 Agustus 2024.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Polda Jambi melaksanakan upacara peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia (HUT ke-79 RI), pada Sabtu tanggal 17 Agustus 2024.

Upacara peringatan HUT ke-79 RI yang dilaksanakan di lapangan hitam Polda Jambi tersebut dipimpin oleh Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, dan diikuti oleh pejabat utama serta personel Polda Jambi.

Upacara peringatan HUT ke-79 RI tersebut berlangsung dengan khidmat dimulai dengan penghormatan kepada inspektur upacara, laporan komandan upacara dan menaikkan bendera merah putih diiringi agu Indonesia Raya.

Pada peringatan HUT RI ke-79 Tahun 2024 ini mengambil tema  yaitu “Nusantara Baru, Indonesia Maju”.

BACA JUGA:Peringatan Detik-detik Proklamasi di Simpang Jelutung dan Simpang Puncak Kota Jambi

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Beri Kenang-kenangan Topi Rimba kepada Anak-anak

Wakapolda Jambi Brigjen Pol Edi Mardianto, mengucapkan selamat memperingati HUT ke-79 RI dan berharap, semangat kemerdekaan ini bisa terus dipertahankan.

Terutama untuk personel Polda Jambi agar terus dapat memberikan yang terbaik bagi masyarakat dan negara untuk Indonesia maju.

"Polda Jambi mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia. Terus tanamkan dan tingkatkan terus nilai-nilai perjuangan di dalam diri kita demi persatuan Negara Indonesia," kata Brigjen Edi Mardianto.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: