Selama 25 Tahun, Bank Jambi Berpredikat Sangat Bagus

Selama 25 Tahun, Bank Jambi Berpredikat Sangat Bagus

Selama 25 Tahun, Bank Jambi Berpredikat Sangat Bagus-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Selama 25 tahun terakhir, Bank Jambi mendapat predikat "Sangat Bagus" versi Infobank.

Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi mengatakan, Bank Berpredikat Sangat Bagus Selama 25 tahun, untuk urutan pertama ditempati Bank BPD Bali, kedua, Bank Jambi, ketiga Bank BJB, keempat Bank Sulselbar, kelima Bank Sultra, keenam Bank BPD DIY dan ketujuh Bank Woori Saudara Indonesia 1906.

"Penilaian yang dilakukan dari tahun 1999 silam hingga tahun 2023, sebagai urutan kedua Bank Jambi memperoleh nilai 92,58," jelas Dirut Bank Jambi, H. Khairul Suhairi Selasa 13 Agustus 2024.

Dikatakannya, penilaian Infobank ini setelah melakukan rating 105 bank, sebanyak 32 bank mencatatkan prestasi impresif, karena berhasil menjaga konsistensi, dan membukukan performa positif ditengah pasang surut industri.

BACA JUGA:Terjerat Kasus Karhutla di Tanjab Barat, Pria Asal Riau Diancam 10 tahun Penjara dan Denda Rp10 Miliar Gegara

BACA JUGA:Kapolda Jambi Tutup Turnamen Volly Bhayangkari CUP Zona 2, Ini Juaranya

"Prestasi yang kami raih, harus tetap kami jaga dan pertahankan, disamping tetap berupaya meningkatkan performa terbaik," katanya.

Perjalanan panjang Bank Jambi tidak serta merta berjaya, namun berjalan secara bertahap, hingga mendapat hasil pengembangan yang maksimal seperti sekarang ini.

"Pengembangan Bank Jambi, tidak lepas dari tokoh-tokoh pendiri Bank Jambi, dan direksi- direksi sebelumnya yang berperan aktif memajukan Bank Jambi," paparnya.

Disamping itu kepercayaan baik dari pemda-pemda maupun nasabah setia Bank Jambi, semakin menjadi Bank Jambi untuk terus memberikan hasil dan laba yang baik.

BACA JUGA:Ramai Ramai Saksikan Balap Pompong, Warga Padati Jembatan WFC Kualatungkal

BACA JUGA:Pemkab Batanghari Siapkan 45 Pohon Pinang, Sambut HUT RI ke 79 Tahun

"Kami akan selalu berupaya dalam pengembangan Bank Jambi, untuk memantapkan laba dan jumlah peningkatan nasabah baru Bank Jambi," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: