Wako Ahmadi Hadiri Rakor Kepala Daerah Se-Indonesia di IKN

Wako Ahmadi Hadiri Rakor Kepala Daerah Se-Indonesia di IKN

Wako Ahmadi Hadiri Rakor Kepala Daerah Se-Indonesia di IKN--

KALIMANTAN, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Walikota Sungai Penuh Drs. Ahmadi Zubir,MM menghadiri Rapat Koordinasi Kepala Daerah se-Indonesia bersama Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo di Istana Garuda, Ibu Kota Nusantara (IKN), Kabupaten Penajam Paser Utara, KALIMANTAN Timur, Selasa 13 Agustus 2024.

Pada rakor tersebut Presiden Jokowi memberikan arahan kepada 517 kepala daerah, tingkat Provinsi maupun Kabupaten/Kota.

Dalam arahannya Presiden Jokowi mengimbau para Gubernur, Bupati, dan Walikota untuk membangun kota yang ramah lingkungan di wilayahnya masing-masing.

"Saya ingin menyampaikan bahwa ini contoh utama kota masa depan yang dibangun dengan rencana dan konsep yang matang, konsepnya jadi Kota Hutan bukan kota beton," ucap Jokowi.

BACA JUGA:Alfin-Azhar Dapat Dukungan Prabowo Maju di Pilwako Sungai Penuh

BACA JUGA:BPIP Tegaskan Tak Ada Larangan Paskibraka Gunakan Hijab

Pada kesempatan tersebut, Jokowi juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh gubernur, bupati dan Walikota karena laju inflasi Indonesia ada pada posisi yang sangat baik jika dibandingkan dengan negara-negara lain yakni 2,13%.

Walikota Ahmadi Zubir apresiasi kinerja pemerintah pusat, dalam konteks pemerataan pembangunan di Indonesia dan juga ditambah derasnya arus globalisasi seolah menuntut menjadi serba teknologi," Sudah saatnya kita ikut serta dalam mendukung pembangunan di IKN, menariknya ini merupakan Kota Masa Depan yang ramah lingkungan" ungkapnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: