Alfin-Azhar Dapat Dukungan Prabowo Maju di Pilwako Sungai Penuh

Alfin-Azhar Dapat Dukungan Prabowo Maju di Pilwako Sungai Penuh

Alfin-Azhar Dapat Dukungan Prabowo Maju di Pilwako Sungai Penuh --

SUNGAI PENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Posisi Alfin-Azhar sebagai bakal Calon Walikota Sungai Penuh semakin kokoh pasalnya pasangan ini baru saja mendapat dukungan dari Prabowo Subianto, dukungan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Gerindra terlihat dari Rekomendasi Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang telah menyatakan mengusung Alvin-Antos menjadi Wali Kota Sungai Penuh pada pilwako tahun 2024.

 

Surat rekomendasi (SK) untuk Alfin-Azhar diberikan langsung oleh Sekjen Gerindra Ahmad Muzani di Jakarta, Rabu 14 Agustus 2024.

 

“Alhamdulillah pada malam ini kami menerima Rekomendasi dari Partai Gerindra yang diserahkan langsung oleh Sekjen Partai Gerindra bapak Ahmad Muzani, ” kata Alfin secara khusus kepada Depati News, tadi malam. 

 

Dikatakan Alfin, dukungan ini sebuah kepercayaan yang luar biasa yang diberikan oleh partai yg dinahkodai oleh Presiden RI terpilih bapak Prabowo Subianto.

BACA JUGA:BPIP Tegaskan Tak Ada Larangan Paskibraka Gunakan Hijab

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Hadiri Pertemuan Kepala Daerah Se-Indonesia dengan Presiden di IKN

 

Alfin menyampaikan terimakasih kepada seluruh jajaran Pengurus DPP dan semua pihak yang telah membantu. “Tak lupa terima kasih kami kepada Ketua DPD Gerindra Jambi H Sutan Adil Hendra dan jajaran pengurus serta pengurus DPC Partai Gerindra Kota Sungai Penuh Hero beserta jajaran pengurus, kader serta simpatisan partai Gerindra Kota Sungai Penuh, ” ujar Alfin terharu. 

 

Untuk menjawab kepercayaan luar biasa yang diberikan Partai Gerindra Alfin mengajak seluruh tim, relawan diseluruh wilayah Kota Sungai Penuh untuk bekerja keras, berjuang bersama – sama dan berusaha semaksimal mungkin untuk memenangkan kontestasi Pilwako Kota Sungai Penuh 2024 ini. “Salam Juara, ” kata Alfin. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: