PKB Merapat, Alfin-Azhar Kian Kuat

PKB Merapat, Alfin-Azhar Kian Kuat

Alfin-Azhar Kian Kuat--

SUNGAIPENUH, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akhirnya menetapkan pasangan Alfin-Azhar sebagai Bakal calon Walikota Sungai Penuh tahun 2024, menyusul Partai Nasdem dan PAN yang telah terlebih dahulu menyatakan mengusung Alfin-Azhar di pilwako Sungai Penuh. Dengan bergabungnya PKB maka kekuatan Alfin-Azhar Kian kuat karena barisan NU akan ikut berjuang bersama Alfin-Azhar untuk menang Di pilwako Sungai Penuh.

Kepastian bergabungnya PKB ke Pasangan Bakal Calon Walikota Sungai penuh Alfin-Azhar dibenarkan Ketua DPC PKB Kota Sungai Penuh, Jonri Kamsik, saat dikonfirmasi media ini pada Selasa 13 Agustus 2024. Dia mengatakan bahwa untuk rekomendasi PKB hanya tinggal proses penyerahan ke Alfin-Azhar.

“Rekomendasi sudah keluar, DPP menunjuk ke pasangan Alfin-Azhar menjadi Bacawako yang didukung oleh PKB, hanya tinggal penyerahan lagi ke kandidatnya,”ungkap Ketua DPC PKB Sungai Penuh Jonri Kamsik pada Selasa 13 Agustus 2024.

Ditanya kapan akan diserahkan rekomendasi ? Kata dalam waktu dekat akan diserahkan, namun tidak diserahkan di Jakarta, akan diserahkan di daerah langsung.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121/Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Pasang Dinding Rumah Layak Huni

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi dengan Dinas Perkebunan dan Peternakan Beri Penyuluhan Peternakan

“Mungkin penyerahan tunggu saya pulang, karena partai kita ini fleksibel, kemudian kita mengingatkan jadwal calon sibuk akan diserahkan daerah langsung,”jelasnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: