Pj Wali Kota Jambi Buka Sosialisasi Pajak Opsen PKB/BBN-KB, Ini yang Disampaikannya

Pj Wali Kota Jambi Buka Sosialisasi Pajak Opsen PKB/BBN-KB, Ini yang Disampaikannya

Pj Wali Kota Jambi Buka Sosialisasi Pajak Opsen PKB/BBN-KB-Ist/jambi-independent.co.id-

Sri juga berterimakasih atas pelaksanaan rapat sosialisasi tersebut. Dengan harapan akan terus dilakukan, guna memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk mendapatkan informasi mengenai kebijakan Pajak Kendaraan Bermotor yang mendukung secara khusus peningkatan pendapatan daerah di Kota Jambi.

“Kita semua harus berkomitmen untuk selalu berinovasi dan melakukan terobosan-terobosan guna menghadirkan layanan dan kemudahan kepada masyarakat dalam melakukan pembayaran pajak daerah dan retribusi daerah agar menjadi lebih efektif dan efisien. Disamping juga penegakkan hukum dan peningkatan pelayanan masyarakat merupakan tugas bersama,” tukas Pj Wali Kota Jambi.

BACA JUGA:Ketua DPRD Anita Yasmin Sayangkan Apel Siaga Karhutla Tak Dihadiri Perusahaan

BACA JUGA:Apel Siaga Karhutla, Wabup Bakhtiar Peran Perusahaan Penting Tangani Karhutla

Pj Wali Kota Jambi itu berharap, peserta sosialisasi dapat mengikuti kegiatan tersebut dengan baik dan dapat mengimplementasikan hasilnya di kota Jambi.

Adapun peserta sosialisasi berasal dari ; TAPD Kota Jambi, para Staf Ahli, para Asisten, dan para Kepala OPD Kota Jambi, Jasa Raharja Cabang Jambi, Kepala UPTD Pengelola Pendapatan Daerah Provinsi Jambi di Kota Jambi (Samsat Kota Jambi), Satuan Lalu Lintas Polresta Kota Jambi, Camat dan Lurah dilingkup Kota Jambi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: