Resmi Diusung Golkar, Masnah Zulkifli Sebut Bakal Ada Tiga Partai Lagi yang Bergabung

Resmi Diusung Golkar, Masnah Zulkifli Sebut Bakal Ada Tiga Partai Lagi yang Bergabung

Golkar dukung Masnah-Zulkifli di Pilbup Muaro Jambi-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pasangan Bakal Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati MUARO JAMBI Masnah Busro - Zulkifli resmi diusung oleh Partai Golongan Karya (Golkar). 

Hal ini dibuktikan dengan telah diberikannya surat rekomendasi oleh Dewan Pimpinan Pusat Golkar kepada pasangan tersebut. 

Surat Rekomendasi tersebut diberikan langsung oleh Ahmad Doli Kurnia dan diterima langsung Hj. Masnah Busro dan Zulkifli bertempat di kantor DPP Partai Golkar di Jakarta, Senin 5 Agustus 2024.

BACA JUGA:PDI-P Usung Ahmadi Zubir-Ferry Satria di Pilwako Sungai Penuh

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Golkar Resmi Usung Pasangan Fikar-Asma di Pilwako Sungai Penuh 2024

Dengan diterimanya surat keputusan rekomendasi dari Partai Golkar, Pasangan Masnah Busro Dan Zulkifli 1, SH Peluang maju di Pilbup Muaro Jambi terbuka lebar memenangkan Kontestasi Pilkada lima tahunan tersebut. 

Selain dukungan dan rekomendasi dari Partai Golkar, Masnah Busro dari berbagai survei menunjukan elektabilitas masih sangat tinggi, dan masyarakat menginginkan Masnah Busro Kembali maju memimpin Kabupaten Muaro Jambi.

Masnah Busro saat dikonfirmasi membenarkan berpasangan dengan bakal calon Wakil Bupati Zulkifli 1 membenarkan jika dirinya yang berpasangan dengan Masnah Busro telah mendapatkan surat rekomendasi dari Partai Golongan Karya untuk maju di Pilkada 2024.

"Alhamdulillah, kami berdua telah mendapat rekomendasi dari Partai Golkar. Ini menjadi modal awal kami untuk maju di Pilkada Muaro Jambi. Insyaallah Partai lain juga menyusul," sebutnya. 

BACA JUGA:Nah, BNN Usul Pelajar yang Agresif dan Mudah Marah Ikut Tes Urine

BACA JUGA:Terungkap, Mayat Pria di Sungai Gelam Dibunuh di Kota Jambi, Polisi Tangkap Pelaku di Rumah

Saat ditanya apakah Partai Gerindra bakal mendukung dirinya dan Masnah Busro mengingat dirinya adalah ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Muaro Jambi ? Zulkifli menyebut, bahwa bakalan ada tiga partai lagi yang bakal ikut mengusung pasangannya dalam pilkada nanti. 

"Masih dalam proses, Doakan saja, semoga Partai Gerindra dan Dua Partai lainnya memberikan rekomendasi kepada kami juga. Insyaallah kami bakal diusung diatas 10 kursi, sesuai dengan kesepakatan,"bebernya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: