Tim Milenial Daftarkan Tafyani ke PPP sebagai Calon Bupati

Tim Milenial Daftarkan Tafyani ke PPP sebagai Calon Bupati

Tim milenial daftarkan Tafyani ke PPP sebagai calon Bupati Kerinci-Foto : Saprial-Jambi-independent.co.id

KERINCI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - H Tafyani Kasim diwakili Tim Pemuda dan Milenial secara resmi mendaftar di Partai Persatuan Pembangunan KERINCI menjadi bakal calon Bupati KERINCI tahun 2024 di Partai Persatuan Pembangunan (PPP) rabu, 22 Mei 2024.

Kehadiran tim pemuda dan milenial H. Tafyani Kasim disambut hangat oleh Asril, Ketua DPC PPP Kerinci, dan para pengurus partai lainnya di kantor DPC PPP Kerinci.

Ketua Pemuda HTK, Muhammad Fadila S.Pdi yang mewakili H. Tafyani Kasim dalam sambutannya mengatakan, pendaftaran di kantor DPC PPP sebagai bentuk keseriusannya maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kerinci 2024.

“HTK berkomitmen untuk menggandeng pemuda dan milenial dalam setiap denyut nadi perjuangan, sampai nantinya insyaallah ditakdirkan memimpin Kerinci Kolaborasi bersama Pemuda dan Milenial menjadi prioritas beliau seperti sejak awal,"tegasnya.

BACA JUGA:Masalah Batu Bara di Jalur Sungai, Nasroel: Hentikan Saja Perusahaan yang Tak Ikut Aturan

BACA JUGA:Ide Olahan Kulit Ayam: Ini Dia Resep Kulit Cabe Garam

Taufik Hidayat, SH Jubir Pemuda HTK menegaskan tentang keoptimisan Partai pengusung H.Tafyani Kasim untuk berlayar di Pilkada 2024.

“Insya Allah kita optimis berlayar merebut DZ 1, sejauh ini lobby partai menunjukan progres yg baik, hari ini kita meyakinkan PPP untuk bisa bersama-sama membangun Kerinci kedepannya," tambahnya.

Sementara Ketua DPC PPP Kerinci Asril mengatakan, apabila nantinya H.Tafyani Kasim mendapatkan rekomendasi dari DPP ia dan pengurus DPC siap berjuang bersama.

“Kami dari DPC PPP Kabupaten Kerinci akan menjadikan kantor DPC PPP Kerinci sebagai posko pemenangan dan siap berjuang bersama, apabila nantinya Bapak H.Tafyani Kasim mendapatkan Rekomendasi dari DPP PPP,"pungkasnya.

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series yang Worth it Dibeli di Tahun 2024 Harganya Mulai dari 1-6 Jutaan

BACA JUGA:Rekomendasi HP Samsung Galaxy A Series yang Worth it Dibeli di Tahun 2024 Harganya Mulai dari 1-6 Jutaan

Ketua tim penjaringan DPC PPP Kerinci, Roma Arusty menambahkan bahwa H.Tafyani Kasyim adalah menjadi Bakal Calon Bupati pertama yang mengambil formulir ke DPC PPP Kerinci.

“Terus terang untuk pertama kali mengambil formulir di DPC PPP itu adalah tim dari H.Tafyani Kasim, tentu ini merupakan suatu bentuk dukungan terhadap kami DPC PPP, kami dari tim penjaringan mengucapkan ribuan Terima Kasih, mudah mudahan kedepannya akan terus berkolaborasi untuk memajukan Kabupaten Kerinci,"ucapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: