Mahasiswa Unja Komitmen Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM dan Infrastruktur Berkualitas

Mahasiswa Unja Komitmen Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM dan Infrastruktur Berkualitas

Mahasiswa Unja Komitmen Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun SDM dan Infrastruktur Berkualitas-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Sebanyak 20 mahasiswa Universitas Jambi (UNJA) berkomitmen akan membantu Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi dalam membangun SDM yang berkualitas dan infstruktur di Desa Suka Maju.

Hal itu disampaikan, Ketua Posko Mahasiswa Fakultas Sains dan Teknologi, Andres Man Gustianda yang mengikuti program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

Menurutnya, program TMMD ke 121 yang digelar Kodim 0415/Jambi, merupakan program yang sangat bagus. Pasalnya, melalui program ini dapat membangun Sumber Daya Manusia (SDM) yang berkualitas.

"Selain membangun manusia, melalui program TMMD ini juga membangun infrastruktur. Seperti pembukaan jalan, dan bedah rumah," ujarnya, Minggu, 4 Agustus 2024.

BACA JUGA:Tingkatkan Kehandalan Jaringan Listrik di Rantau Pandan, PLN ULP Rimbo Bujang Gelar Program GOES'R

BACA JUGA:Pelayanan Makin Apik, Masyarakat Lubuklinggau Manfaatkan SPKLU Milik PLN

Ditambahnya, dalam melaksanakan program ini pihaknya sama dengan TNI, yakni mempunyai visi yang sama untuk membangun desa yang lebih maju.

"Jadi kita berkomitmen karena mempunyai visi yang sama membangun Desa, khususnya di Desa Suka Maju. Kita juga siap untuk bahu membahu bersama TNI," ungkapnya.

Sementara itu, Dosen Pembimbing Lapangan, Fahmida, menjelaskan, sebanyak 20 mahasiswa ini yang mendaftar untuk mengikuti program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

"Kita sudah beberapa kali bekerjasama dengan Kodim 0415/Jambi. Jadi di program ini kita sama sama memajukan Desa," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: