Tak Hanya Jalankan Program, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun Keakraban dengan Warga

Tak Hanya Jalankan Program, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun Keakraban dengan Warga

Tak Hanya Jalankan Program, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bangun Keakraban dengan Warga-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 121 Kodim 0415/Jambi, memanfaatkan waktu istirahat mereka dengan bersenda gurau bersama warga sekitar, Minggu 4 Agustus 2024. 

Meskipun cuaca terik dan panas matahari menyengat, hal tersebut tidak menyurutkan semangat para anggota TMMD untuk bercengkerama dengan masyarakat setempat.

Dalam upaya menghilangkan lelah dan penat setelah bekerja keras, para anggota Satgas TMMD terlihat akrab dan penuh canda dengan warga. 

Interaksi ini tidak hanya menjadi sarana hiburan dan pelepas penat, tetapi juga mempererat hubungan antara TNI dan masyarakat.

BACA JUGA:Warga: Kehadiran Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bawa Keceriaan

BACA JUGA:Humas Karang Taruna Mestong Sebut Pembukaan Jalan oleh TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Sangat Bantu Warga

Keakraban ini mencerminkan semangat kebersamaan dan gotong royong yang menjadi dasar pelaksanaan TMMD.

Dan SSK,  Letda Amran, menyatakan kegiatan TMMD ini tidak hanya fokus pada pembangunan fisik seperti perbaikan infrastruktur, tetapi juga bertujuan untuk meningkatkan kedekatan sosial antara TNI dan masyarakat.

"Kami ingin masyarakat merasakan kehadiran kami bukan hanya dalam bentuk pembangunan, tetapi juga dalam kebersamaan dan kedekatan yang hangat,” ujarnya, Minggu 4 Agustus 2024.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: