Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Berihkan Lapangan Sepak Bola Bajaw

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Berihkan Lapangan Sepak Bola Bajaw

Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat Gotong Royong Berihkan Lapangan Sepak Bola Bajaw-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama masyarakat gotong royong membersihkan lapangan Sepak Bola Bajaw, di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Sabtu 3 Agustus 2024.

Kaur Bakti Sterdim 0415/Jambi Kapten Inf Sobirin, mengatakan, gotong royong dan bakti sosial ini dilakukan guna menjaga kebersihan lingkungan dan terciptanya kesejahteraan.

Selain lapangan Sepak Bola Bajaw, kegiatan bakti sosial ini juga membersikan lingkungan sekitar pemukiman warga masyarakat di antaranya membersihkan parit- parit di jalan umum.  

"Seperti memotong rumput, menimbun tempat bersarang nyamuk dan membuangan sampah yang berserakan di bahu jalan umum," ujarnya, Sabtu, 3 Agustus 2024.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi bersama Masyarakat dan Mahasiswa Apel Pagi

BACA JUGA:Kekompakan Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi bersama Warga saat Pindahkan Gorong-gorong

Ditambahnya, dengan diadakannya kegiatan bakti sosial kebersihan lingkungan ini, berharap masyarakat supaya terbiasa menjaga kebersihan lingkungan di sekitarnya.

Bakti sosial ini juga untuk kebersihan, keindahan lingkungan dan menghindari dari penyakit yang disebabkan lingkungan yang kotor.

"Semoga dengan adanya kegiatan ini kita bisa berbudaya hidup bersih dan sehat," terangnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: