Perangkat Pemdes Suka Maju Terbantu dengan Mudahnya Akses Internet Program Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Perangkat Pemdes Suka Maju Terbantu dengan Mudahnya Akses Internet Program Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Perangkat Pemdes Suka Maju Terbantu dengan Mudahnya Akses Internet Program Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID -  Perangkat Pemerintah Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, terbantukan dengan mudahnya akses jaringan internet.

Mudahnya akses internet di Desa Suka Maju itu, sejak kehadiran program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi.

Selain pemerintah Desa yang terbantu karena akses internet. masyarakat sekitar pun juga banyak menerima manfaat dari kehadiran mereka. Seperti pembuatan jalan, sumur bor, bedah rumah.

Kades Desa Suka Maju, Sutopo, menjelaskan, sejak program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi dimulai, saat ini mudah akses internet. Sehingga memudahkan pihaknya dalam bekerja serta menyusun program-program desa.

BACA JUGA:Tak Hanya Pembangunan Fisik, Pembangunan Moral dan Keakraban juga Dibangun antara Warga dan Satgas TMMD ke-121

BACA JUGA:Inilah Sosok Warga di Desa Muaro Sebapo yang Paling Getol Bantu Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

"Sebelumnya sulit. Kita harus keluar dahulu untuk mencari sinyal, karena hilang timbul. Kini adanya program TMMD ke 121 Kodim 0415/Jambi, perangkat desa terbantu dengan adanya jaringan internet," ujarnya, Jumat (2/8/2024).

Ia berharap, program TMMD ke 121 ini tidak hanya memberikan manfaat sementara. Namjn juga diharapkan dapat menjadi solusi jangka panjang bagi akses informasi dan komunikasi masyarakat Desa Suka Maju. 

"Masyarakat berharap pemerintah dapat mendukung dan merealisasikan akses internet yang stabil di masa mendatang," harapnya.

Ia juga berharap, meski TMMD hanya digelar selama 30 hari, namun ia berharap akses internet tersebut tetap ada.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Kembali Mengebor Titik Sumur Bor di Muaro Jambi

BACA JUGA:Satgas Karhutla Jambi Tangkap 2 Pelaku Karhutla di Tanjab Barat

"Kita berharap kalau TMMD selesai, sinyal harus tetap ada," imbuhnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: