Ribuan Warga Cempaka Putih Nyatakan Dukung H Abdul Rahman untuk jadi Wali Kota Jambi

Ribuan Warga Cempaka Putih Nyatakan Dukung H Abdul Rahman untuk jadi Wali Kota Jambi

Ribuan Warga Cempaka Putih Nyatakan Dukung H Abdul Rahman untuk jadi Wali Kota Jambi -Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dukungan dari masyarakat untuk bakal calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman (HAR) sebagai Wali Kota Jambi terus mengalir deras. 

Berbagai kalangan, mulai dari tokoh masyarakat, pemuda, hingga ibu-ibu rumah tangga, menyatakan siap mendukung dan mengantarkan H Abdul Rahman ke kursi Wali Kota pada Pilwako Jambi 2024 mendatang.

Warga menilai bahwa H Abdul Rahman memiliki rekam jejak yang baik dan selalu berperan aktif dalam kegiatan sosial kemasyarakatan.

Seperti terlihat saat ribuan warga Cempaka Putih, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi menyatakan dukungannya untuk H Abdul Rahman.

BACA JUGA:Masyarakat Sambut Antusias Program TNI Manunggal Air Bersih di Desa Muaro Sebapo

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Beri Wawasan Kebangsaan dan Bela Negara pada Warga

Bertempat di kawasan Pasar Hongkong, Selasa 30 Juli 2024 sore, ribuan warga berkumpul untuk menyatakan dukungan mereka terhadap H Abdul Rahman. 

Silaturahmi tersebut dihadiri tim center HAR, Drs H A Rahman atau akrab dipanggil Rahman Dilla.

Majid tokoh masyarakat Cempaka Putih mengajak warga yang didominasi emak-emak mendukung H Abdul Rahman yang akan menjadi bakal calon Wali Kota Jambi 2024-2029.

"Saya mohon pada bapak ibu ayo bersama sama kita mendukung dan memilih pak Haji Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi," ujarnya.

BACA JUGA:Air Bersih Mengalir Berkat TMMD ke-121: Harapan Baru untuk Warga Muaro Sebapo

BACA JUGA:Dandim 0415/Jambi Resmikan Air Bersih di Lokasi TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi

Majid mengaku kenal dengan mertua H Abdul Rahman. "Saya sangat kenal mertua beliau, Pak Haji Rahman adalah menantu Pak Bahtiar, orang kitolah. Mudah-mudahan pak Haji Abdul Rahman bisa membuat rakyat makmur," katanya.

"Saya juga mengajak semua yang hadir pada acara silaturrahmi ini untuk berdoa semoga pak Haji Abdul Rahman menjadi Wali Kota Jambi," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: