Geger! Warga Geragai Tanjab Timur Temukan Kerangka Manusia di Area Perkebunan

Geger! Warga Geragai Tanjab Timur Temukan Kerangka Manusia di Area Perkebunan

Warga Geragai Tanjab Timur Temukan Kerangka Manusia di Area Perkebunan-Ist/jambi-independent.co.id-

"Sudah sejak beberapa bulan belakangan ini, warga sekitar memang tidak melihat korban. Meski tidak pernah berinteraksi dengan warga sekitar, tapi sebelumnya keberadaan korban masih sering terlihat oleh warga sekitar," tuturnya.

Dugaan sementara, korban telah meninggal di lokasi tersebut sekitar 3 bulan lebih. Dan pada saat ditemukan, antara tulang kepala dan tulang punggung terpisah sekitar 4 meter. Lalu, antara tulang punggung dan tulang kaki berjarak sekitar 30 meter.

BACA JUGA:Tak Kenal Waktu dan Cuaca, Sinergitas TNI, Masyarakat, dan Mahasiswa pada TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi 

BACA JUGA:Manfaatkan Pembuatan Air Sumur Bor, Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Bersihkan Debu di Jalan

Ada kemungkinan, pada saat beberapa hari setelah meninggal di TKP, jenazah korban ini dimakan oleh binatang liar. Dan itu yang membuat tulang belulangnya berserakan.

"Pada saat kita temukan, tukang belulang itu sudah tidak utuh. Dan kondisinya juga sudah sebagian tertutup tanah, mungkin sempat terendam air saat banjir terjadi di lokasi tersebut," ungkap Kapolsek Geragai ini.

Dari hasil pendalaman keterangan yang diperoleh, yang bersangkutan diduga merupakan warga Kecamatan Dendang. Dan Iptu Budi Sitinjak menyebutkan, saat ini masih dikroscek lebih mendalam oleh anggota kepolisian.

"Kita sudah melakukan koordinasi dengan pihak Polsek Dendang. Dan diketahui jika orang tua kandung yang bersangkutan ini sudah meninggal dunia, sedangkan saudaranya ada di Sumatera Barat," sebutnya.

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi juga Gelar Penyuluhan Bahaya Radikalisme dan Terorisme 

BACA JUGA:Satgas TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi Beri Penyuluhan Bahaya Narkoba kepada Pelajar dan Warga Desa Suka Maju

Untuk keterangan lebih lanjut, pihak Polsek Geragai masih menunggu hasil identifikasi dari Tim Forensik RS Bhayangkara Jambi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: