Pj Wali Kota Apresiasi Pelajar Kota Jambi Pertahankan Juara Umum POPDA

Pj Wali Kota Apresiasi Pelajar Kota Jambi Pertahankan Juara Umum POPDA

Pj Wali Kota Apresiasi Pelajar Kota Jambi Pertahankan Juara Umum POPDA-Ist/jambi-independent.co.id-

"Selamat kepada kita semua atas perolehan medali ini, yang menjadikan kota Jambi keluar sebagai juara umum sekaligus dapat mempertahankan gelar juaranya. Selain kepada para atlet, saya juga ucapkan apresiasi kepada Ketua Koni Kota Jambi dan seluruh pengurus Cabor, seluruh pelatih dan official," pungkasnya.

Dirinya berharap, dengan raihan juara ditingkat pelajar ini akan menjadi jalan selanjutnya untuk mencetak atlet kota Jambi pada event berikutnya, baik di tingkat Provinsi, Nasional maupun Internasional. 

BACA JUGA:Bidhumas Polda Jambi Gelar Bimbingan Teknis untuk Persiapan Pilkada Serentak 2024

BACA JUGA:Kelelahan saat Berenang, Warga Bungo Tenggelam di Sungai Batang Tebo

Diselenggarakan di Kota Jambi, POPDA Provinsi Jambi kali ini di ikuti 550 orang atlet, dengan memperebutkan 69 medali emas, 69 perak, dan 138 perunggu.

Pada POPDA ini Kota Jambi mengirimkan kontingennya sebanyak 95 orang, terdiri dari 64 atlet, 5 orang pelatih, 9 orang asisten pelatih dan official sebanyak 15 orang dengan mengikuti semua cabang olahraga yang diperlombakan.

POPDA Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 yang berlangsung dari tanggal 22 hingga 26 Juli 2024 ditutup secara resmi oleh Asisten Pemerintahan dan Kesra Provinsi Jambi Arief Munandar.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: