Pj Wali Kota Apresiasi Pelajar Kota Jambi Pertahankan Juara Umum POPDA

Pj Wali Kota Apresiasi Pelajar Kota Jambi Pertahankan Juara Umum POPDA

Pj Wali Kota Apresiasi Pelajar Kota Jambi Pertahankan Juara Umum POPDA-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Target Pj Wali Kota Jambi Sri Purwaningsih agar kota Jambi menjadi juara umum pada perhelatan Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Jambi Tahun 2024 akhirnya terwujud.

Hal itu tampak saat Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi A. Ridwan atas nama kota Jambi menerima tropi juara umum dalam acara penutupan dan pengumuman pemenang POPDA Provinsi Jambi Tahun 2024 yang berlangsung di GOR Kotabaru Jambi, Jumat 26 Juli 2024.

Kata Sekda A. Ridwan, Kota Jambi kembali mengukuhkan dirinya sebagai yang terbaik di Provinsi Jambi lewat para pelajarnya yang berhasil menjuarai POPDA Tahun 2024 ini.

Diikuti dengan Kota Sungai Penuh diperingkat kedua dan Kabupaten Bungo diperingkat ketiga.

BACA JUGA:Pj Wali Kota Jambi Apresiasi RPP Peserta PKN II LAN Dari Pemkot Jambi

BACA JUGA:HP Vivo V40 SE 4G, Layar Amoled dan Miliki Baterai Jumbo

"Alhamdulillah hari ini kota Jambi meraih juara umum di POPDA Tahun 2024 tingkat Provinsi Jambi ini, dengan raihan 20 emas, 5 perak dan 7 perunggu, ini sekaligus mempertahankan status juara umum pada POPDA sebelumnya," ujar Sekda usai menerima tropi juara umum. 

Sekda A. Ridwan juga memberikan apresiasi atas prestasi para pelajar yang menjadi atlet dalam gelaran POPDA tersebut.

"Adik-adik para pelajar kota Jambi, Anda telah membuktikan menjadi yang terbaik di Provinsi Jambi, kami atas nama Pemerintah Kota Jambi menitipkan salam dari Ibu Pj Wali Kota, beliau amat bagga dengan prestasi ini, dan beliau mengucapkan selamat serta terimakasih karena Adik-adik semua telah turut mengharumkan nama kota Jambi, beliau juga berpesan agar tidak berlebihan berpuas diri, tetaplah terus berlatih untuk meningkatkan prestasi pada jenjang berikutnya," kata Sekda.

Terpisah Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi, Erwandi turut pula menyampaikan terimakasih nya kepada semua pihak, sehingga para kontingen kota Jambi berhasil keluar sebagai juara umum. 

BACA JUGA:Dipimpin Sekda, Pemkot Jambi Gotong-royong Bersihkan Sampah di Jalan Lintas Timur Auduri 1

BACA JUGA:Pulihkan Mangrove, Ayo Menanam

"Kami selaku leading sector mengucapkan terimakasih kepada ibu Pj Wali Kota Jambi dan jajaran atas arahan, bimbingan dan dukungannya," sebut Erwandi melalui pesan Whatsappnya.

Ia menyebut, kesuksesan para kontingen juga tidak luput dari kolaborasi dan kerjasama dari semua pihak. Dan kegigihan dari para atlet yang telah berlatih selama ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: