Pj Wali Kota Jambi Apresiasi RPP Peserta PKN II LAN Dari Pemkot Jambi

Pj Wali Kota Jambi Apresiasi RPP Peserta PKN II LAN Dari Pemkot Jambi

Pj Wali Kota Apresiasi RPP Peserta PKN II LAN Dari Pemkot Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sri Purwaningsih, menjadi mentor pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan Peserta Pelatihan Kepemimpinan Nasional (PKN) Tingkat II Angkatan XVI Tahun 2024, di Ruang Diskusi Manajemen Lantai 2, Gedung Graha Wisesa, LAN RI, Jumat 26 Juli 2024.

Dikesempatan ini, Pj Wali Kota Jambi menjadi mentor untuk tiga orang Kepala Perangkat Daerah Pemkot Jambi yang menjadi peserta pada Diklat PKN Tingkat II tersebut, yaitu Desyanty, Inspektur Kota Jambi, Momon Sukmana Fitra, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Kota Jambi, dan Erwandi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Jambi.

Sri Purwaningsih menjelaskan, pada Seminar Rancangan Proyek Perubahan ini ketiga Kepala Perangkat Daerah tersebut memaparkan tentang rencana perubahan di organisasi yang dipimpinnya, yang akan dilakukan baik dalam jangka waktu pendek, menengah hingga panjang.

"Dan semuanya memaparkannya secara terstruktur dengan baik," jelas Sri. 

BACA JUGA:HP Vivo V40 SE 4G, Layar Amoled dan Miliki Baterai Jumbo

BACA JUGA:Dipimpin Sekda, Pemkot Jambi Gotong-royong Bersihkan Sampah di Jalan Lintas Timur Auduri 1

Dirinya menyebutkan, ketiga peserta PKN yang berbeda Instansi di Pemerintah Kota Jambi ini diharapkan dapat menyelesaikannya dengan tepat sesuai dengan target waktu yang telah disusun. 

"Selaku mentor saya menyaksikannya dengan sungguh-sungguh, semuanya punya prinsip yang bagus, karena berorientasi bagaimana menyelesaikan masalah yang ada di kota Jambi sesuai dengan kewenangannya masing-masing," ungkap Pj Wali Kota Jambi itu.

"Pertama Kepala Inspektorat Kota Jambi, ibu Desyanti sangat berfokus bagaimana menyelesaikan tunggakan TLHP kota Jambi saat ini. Kemudian Kepala Dinas PUPR Kota Jambi, Momon Sukmana memaparkan bagaimana penyelesaian terkait masalah banjir dan genangan air di Kota Jambi, sementara itu, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Erwandi berfokus pada bagaimana menjalin kerjasama untuk meningkatkan prestasi olahraga di Kota Jambi,” jelasnya.

Kata Sri, Rancangan Proyek Perubahan ketiganya positif dan sangat bagus untuk membangun kota Jambi kedepan, baik dalam jangka waktu pendek, menengah maupun panjang. 

BACA JUGA:Pulihkan Mangrove, Ayo Menanam

BACA JUGA:Bidhumas Polda Jambi Gelar Bimbingan Teknis untuk Persiapan Pilkada Serentak 2024

Dia berharap, capaian jangka pendek ketiga Kepala di masing-masing OPD di Pemerintah Kota Jambi tersebut bisa dipenuhi dalam waktu dekat ini.

"Kita doakan supaya Rancangan Proyek Perubahan ini segera bisa diselesaikan dan bisa di wujudkan," tukas Pj Wali Kota Sri Purwaningsih.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: