PAN-Nasdem Usung Alfin -Azhar Di Pilwako Sungai Penuh

PAN-Nasdem Usung Alfin -Azhar Di Pilwako Sungai Penuh

Dukungan PAN dan Nasdem Alfin-Azhar di Pilwako Sungaipenuh-Foto : Ist-Net

Alfin menyampaikan terimakasih kepada jajaran pengurus DPP PAN, khususnya Ketum PAN Bapak Zulkifli Hasan. Terimakasih juga kepada pengurus DPW PAN Jambi, khususnya Bapak H Bakri dan seluruh jajaran pengurus DPW PAN Jambi serta terima kasih kepada Ketua DPD PAN Sungaipenuh Yoshadi dan pengurus PAN    atas kepercayaan yg diberikan kepada kami, khususnya saya Alfin dan bapak Azhar Hamzah.

"Tentu amanah yg diberikan ini akan kami jaga dengan baik, akan kami perjuangkan semaksimal mungkin utk memenangkan kontestasi pilwako Sungaupenuh November 2024 yang akan datang,"kata Alfin. 

 BACA JUGA:Kakanwil Kemenkumham Jambi Tanda Tangani Nota Kesepakatan Bersama Pj Bupati Merangin

BACA JUGA:Perkim Batanghari Anggarkan Rp 12 Miliar untuk Penerangan Lampu Jalan

Pasangan ini juga menyampaikan terimakasih kepada seluruh pejuang, pendukung, team keluarga, teman-teman relawan Alfin, relawan sayap, team Al – Azhar, team Alfin_Juara yang terus berjuang dan juga mendo’akan supaya perjalanan dirinya bersama pak Azhar selalu dimudahkan hingga dapat mendapatkan mandat masyarakat nantinya untuk membenahi Kota Sungaipenuh ke depannya.

Juga kepada team Hadijah, team Densus pergerakan Alfin, team sahabat Alfin 90 Sungaipenuh, team kelompok tani SPN. Termasuk juga team yang tergabung dalam kelompok pedagang SPN dan team lainnya yang tidak dapat kami sebutkan satu persatu serta para tokoh masyarakat, para ulama, tokoh adat Sungaipenuh yang mendukung pihaknya serta seluruh masyarakat Kota Sungaipenuh. 

"Untuk meraih kemenangan ini nantinya, tentu kami tidak bisa sendiri.  Kami mengajak kita semua, mari bersama- sama, dengan niat yang tulus dan ikhlas serta bersungguh-sungguh dengan  diiringi doa kepada Allah SWT, mari kita perjuangkan kemenangan bersama ini demi masyarakat dan kemajuan Kota Sungai Penuh yang lebih baik lagi kedepannya, " kata Alfin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: