Zulhas : 8 Kepala Daerah di Jambi Harus Menang, Gubernur Lanjut

Zulhas : 8 Kepala Daerah di Jambi Harus Menang, Gubernur Lanjut

Zulhas sebut 8 kepala daerah di Jambi harus menang -Foto : Jennifer Agustia-Jambi-independent.co.id

JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Seluruh kader PAN, diwajibkan memenangkan pemilihan kepala daerah di delapan Kabupaten/kota dan Provinsi Jambi pada Pilkada November mendatang. 

Hal ini ditegaskan oleh Ketua Umum PAN, Zulkifli Hasan, di Kantor DPW PAN Jambi, Sabtu 13 Juli 2024 siang. 

"8 Kepala Daerah harus menang, Gubernur Jambi wajib lanjut. Jangan sampai kalah ya, kalau kalah akan kita evaluasi," tegas Zulhas didampingi Sekjen PAN, Eddy Soeparno saat membuka pembekalan Caleg terpilih PAN Provinsi Jambi, Sabtu 13 Juli 2024 

Ia juga berpesan kalau jadi gubernur, bupati dan DPRD harus memperhatikan rakyat. 

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan 29 Ekor Sapi ke Kelompok Tani di Kuala Tungkal Tanjab Barat

BACA JUGA:Kelompok Tani di Tanjab Barat, Terima Bantuan 29 Ekor Ternak Sapi Dari SKK Migas PetroChina

"Tugas saudara membantu agar hidup rakyat menjadi lebih baik. Kalau kita seperti itu, kita jadi berguna, kalau tidak ada perbaikan kepada masyarakat kita akan disumpahi," pesannya.

Ia juga menambahkan, perjalanan Pemilu lalu, menjadi pelajaran. PAN disebutkannya, merupakan partai yang paling atraktif.

"Lagu-lagu kita, cara berpakaian kita merupakan yang paling atraktif, satu yang kurang yakni kita ini mesin partainya kurang. Di pusat oke, di bawah mesin partainya kurang, oleh karena itu kita meski belajar dan mengambil langkah-langkah, itulah yang mesti kita benahi," imbuhnya.

Sementara itu, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H. Bakri mengatakan, PAN di Jambi berhasil mengukir sejarah. Tak hanya Gubernur, tapu juga bisa merebut Ketua DPRD Provinsi Jambi. Dimana, untuk Kabupaten/Kota dari 11 daerah, PAN meraih 7 pimpinan DPRD

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru di Bulan Juli 2024, Ada Oppo A38, Oppo A98 5G, Oppo Reno10, Oppo Find N3 Flip

BACA JUGA:Update Harga HP iPhone 11, iPhone 12 hingga iPhone 15 Terbaru di iBOX Bulan Juli 2024

"Tentunya kami tidak puas sampai di sini. Dari 11 kabupaten/kota di Provinsi Jambi, 8 kepala daerah akan kami rebut dan Gubernur Jambi akan kami lanjutkan," tegas Bakri.

Untuk diketahui, pada Pilkada serentak 2024 di Provinsi Jambi, PAN sudah mengeluarkan SK Rekomendasi untuk Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi (Al Haris dan Abdullah Sani). 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: