Bupati M Fadhil Resmikan Pusat Oleh Oleh Kabupaten Batanghari

Bupati M Fadhil Resmikan Pusat Oleh Oleh Kabupaten Batanghari

Bupati M Fadhil saat meresmikan pusat oleh oleh Batanghari -Foto : Subhi-Jambi-independent.co.id

BATANGHARI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Bupati BATANGHARI Mhd. Fadhil Arief melakukan Penandatanganan Prasasti Kegiatan Dinas PUTR anggaran tahun 2023 

Peresmian secara langsung pusat oleh-oleh Kabupaten Batanghari digelar di Kawasan Pendestrian Tapa Malenggang Muara Bulian, 9 September 2024.

Tanda peresmian secara resmi pusat Oleh - oleh kabupaten Batanghari ditandai dengan menggunting pita peresmian oleh ketua TP PKK Batanghari Zulva Fadhil didampingi Wakil Ketua 1 TP. PKK Nuraini Zubir.

Kegiatan pelaksanaan pekerjaan Dinas PUTR y Ajrisa Windra yakni Pusat oleh-oleh, Alun-alun Batang Hari, Taman Bebeka, Aek Meliuk, Jln. Simp. Jambi (Bajubang), Jln. Simp. Kubu Kandang, Jln. Bukit Paku-Terusan, Jln. Lingkar Sei.Buluh, Jln Selat dan pengerjaan yang telah di selesaikan PUTR.

BACA JUGA:Hari Ini Penutupan Pendaftaran CPNS 2024, Yuk Pelajari Bentuk Soal TIU Lengkap Pembahasan

BACA JUGA:Begini Cara Akses CAT Untuk Mempelajari Soal CPNS 2024

Dengan peresmian dibeberapa ruas jalan yang dilakukan pengaspalan serta rigit beton.

Dengan tanda ini merupakan pembangunan infrastruktur dapat membantu Masyarakat dan mempermudah akses dan mobilitas pendukung aktifitas ekonomi.

Selanjutnya dengan adanya pembangunan infrastruktur dapat terkoneksinya antar daerah yang baik serta dapat meningkatkan efesiensi waktu distribusi barang dan lancarnya tranportasi jasa yang di perlukan Masyarakat Batanghari.

Kendati demikian hal ini akan berdampak positif bagi kemajuan daerah dengan meningkatnya pertumbuhan ekonomi.

BACA JUGA:Kasus Penghinaan, Rektor UIN Sultan Syarif Kasim Prof Khairunnas Rajab Ditetapkan Sebagai Tersangka

BACA JUGA:Ini Nama-nama Anggota DPRD Provinsi Jambi Periode 2024-2029 yang Dilantik Hari Ini, Senin 9 September 2024

Sementara  itu Pusat oleh-oleh merupakan sentra hasil UMKM yang telah di bina oleh Pemerintah Kabupaten Batanghari dengan upaya peningkatan SDM bagi para pengerajin dan produsen olahan UMKM. 

Dengan ini Pemerintah Kabupaten Batanghari akan berkonsisten dalam meningkatkan ekonomi Masyarakat Kabupaten Batanghari ,dari upaya pembinaan hingga pengalokasian hasil dari binaan tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: