TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, Akses Air Bersih Desa Suka Maju Lebih Mudah

TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi, Akses Air Bersih Desa Suka Maju Lebih Mudah

Pembangunan sumur bor, sebagai salah satu program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam upaya untuk meningkatkan infrastruktur dan kesejahteraan masyarakat, TNI melalui Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-121 Kodim 0415/Jambi tahun 2024 terus bergerak maju.

Dandim 0415/Jambi, Letkol Inf Yoga Cahya Prasetya, melakukan peninjauan langsung terhadap pembuatan sumur bor di RT 02 Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Kabupaten Muaro Jambi, Senin 22 Juli 2024.

Peninjauan ini merupakan bagian dari komitmen TNI untuk mendukung pembangunan di daerah terpencil dengan menyediakan infrastruktur dasar yang sangat dibutuhkan masyarakat, seperti akses air bersih yang lebih mudah dan memadai.

"Sumur bor ini menjadi salah satu langkah konkrit dalam membantu masyarakat Desa Suka Maju memperoleh akses air bersih yang lebih baik," kata Letkol Inf Yoga.

BACA JUGA:Buka Pendidikan Bintara Polri Gelombang II Tahun 2024, Ini Pesan Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono

BACA JUGA:Janda Lansia di Desa Suka Maju Dapat Bantuan dari Program TMMD ke-112 Kodim 0415 Jambi

Lanjutnya, program TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi tidak hanya tentang pembangunan fisik, tetapi juga memperkuat keterlibatan dan kebersamaan antara TNI dan masyarakat.

TMMD ke-121 Kodim 0415/Jambi tidak hanya fokus pada pembuatan sumur bor, tetapi juga mencakup pembangunan jalan, renovasi fasilitas umum, serta penyuluhan kesehatan.

Semua kegiatan dilaksanakan dengan semangat gotong royong, di mana masyarakat turut aktif berpartisipasi bersama TNI.

Kepala Desa Suka Maju, Sutopo, menyampaikan rasa terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh TNI melalui program TMMD ini.

BACA JUGA:MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Berikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Bersama Tim Pembina Samsat Muara Sabak Laksanakan SIGAP ke PT WKS Tanjabtim

"Kami sangat berterima kasih atas sumur bor yang dibangun oleh TNI. Ini akan sangat membantu warga kami dalam memenuhi kebutuhan akan air bersih," katanya.

Program TMMD menjadi bukti nyata dari sinergi antara TNI dan masyarakat dalam membangun kesejahteraan di desa-desa terpencil.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: