MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Berikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Berikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

MyTelkomsel hadir sebagai Super App-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

JAKARTA, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID – Sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telkomsel kembali mempertegas komitmennya dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan dengan meluncurkan My Telkomsel Super App bertepatan dengan penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 pada 17 Juli 2024 di Indonesia Arena Jakarta. 

Aplikasi ini kini hadir menawarkan berbagai fitur unggulan seperti layanan digital lifestyle yang mencakup health, travel, payment, entertainment dan commerce, yang memungkinkan pelanggan untuk mencatat performa olahraga lari, memesan tiket transportasi dan mengecek status penerbangan, berbelanja serta pembayaran tagihan di dalam satu aplikasi, hingga menonton video, mendengarkan musik, membaca artikel dan bermain game secara langsung di dalam MyTelkomsel super app.

Direktur Utama Telkomsel, Nugroho mengatakan bahwa Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 dan peluncuran MyTelkomsel super app mencerminkan komitmen strategis Telkomsel yang sejalan dengan Visi dan Misi perusahaan sebagai penyedia layanan telekomunikasi digital terdepan di Kawasan.

"Untuk memberdayakan masyarakat dengan menyediakan konektivitas yang andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul guna memberikan kemudahan dalam memenuhi kebutuhan sehari-hari, serta membuka peluang bagi kemajuan semua orang, setiap rumah, dan kegiatan usaha di seluruh Indonesia,"ujarnya.

BACA JUGA:Jasa Raharja Jambi Bersama Tim Pembina Samsat Muara Sabak Laksanakan SIGAP ke PT WKS Tanjabtim

BACA JUGA:Gubernur Jambi Al Haris Lantik Muzakir sebagai Kadis PUPR dan Johansyah sebagai Asisten II

Direktur Marketing Telkomsel, Derrick Heng menjelaskan bahwa sejak pertama kali dihadirkan Telkomsel pada tahun 2013, layanan pelanggan MyTelkomsel hadir untuk mempermudah pelanggan dalam memenuhi kebutuhan produk dan layanan Telkomsel melalui fitur-fitur terdepan yang terus dikembangkan dengan memanfaatkan teknologi terkini.

" Kini dengan hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce di MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan akan memiliki pengalaman yang lebih baik, di mana kemudahan menjadi pembeda dan alasan yang kuat bagi pelanggan untuk memilih Telkomsel sebagai pilihan utamanya,"bebernya.

Direktur Sales Telkomsel, Adiwinahyu Basuki Sigit menambahkan bahwa MyTelkomsel super app juga akan menghadirkan lebih banyak manfaat bagi berbagai segmen pelanggan dengan memanfaatkan jalinan kerjasama strategis antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi. Dengan kapabilitas super app ini, pengguna dapat menikmati berbagai layanan yang relevan dengan kebutuhan sehari-hari, mulai dari layanan perbankan, solusi energi dan transportasi, hingga layanan publik. 

"Melalui kapabilitas baru ini, MyTelkomsel super app tidak hanya memudahkan aktivitas harian pelanggan tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka dengan menawarkan berbagai layanan yang lebih terintegrasi dan komprehensif,"bebernya.

BACA JUGA:Tim Bantah HAR Terlibat Dugaan Kasus Asusila Pejabat Jambi, Jauhari: Mereka Sudah Kenal Lebih Dulu

BACA JUGA:Waduh, Tujuh Pegawai Kejaksaan di Jateng Terindikasi Tersangkut Judi Online, Ini Langkah Kajati Jawa Tengah

MyTelkomsel super app hadir membawa sejumlah peningkatan signifikan yang bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para pelanggan dalam mengakses berbagai layanan Telkomsel.

 Tampilan yang lebih fresh, clean dan futuristic, di mana pengguna akan disuguhkan antarmuka yang lebih modern dan intuitif, memungkinkan mereka untuk merasakan pengalaman yang seamless dan nyaman ketika menggunakan aplikasi. Desain yang lebih bersih dan minimalis membuat navigasi menjadi lebih mudah dan efisien bagi pengguna. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: