MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Berikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

MyTelkomsel Hadir Sebagai Super App, Berikan Kemudahan Transaksi dan Tingkatkan Gaya Hidup Digital Pelanggan

MyTelkomsel hadir sebagai Super App-Foto : Telkomsel-Jambi-independent.co.id

Selain itu, MyTelkomsel super app juga sudah dilengkapi dengan fitur advance searching berbasis AI, yang memungkinkan pengguna untuk mencari informasi dan layanan dengan lebih cepat dan akurat, sehingga memberikan pengalaman yang lebih personal dan responsif sesuai dengan kebutuhan masing-masing pelanggan.

MyTelkomsel super app tidak hanya berfungsi sebagai alat untuk mengelola layanan telekomunikasi, tetapi juga sebagai platform serba guna yang mencakup berbagai aspek gaya hidup digital. Beragam fitur unggulan disematkan dalam aplikasi ini, memungkinkan pelanggan untuk menikmati pengalaman yang lebih kaya dan beragam. Pada fitur Health: Lari, pelanggan dapat mencatat data pribadi serta goals yang ingin dicapai dalam berolahraga lari. Fitur ini juga memungkinkan pelanggan mencatat performa lari, termasuk waktu, jarak, kecepatan, kalori, dan denyut jantung, mengatur profil, serta mendapatkan ringkasan informasi tentang performa lari mereka. Selain itu, di dalam fitur Lari terdapat challenge untuk menyelesaikan misi lari tersebut, sehingga pelanggan tidak hanya mendapatkan kesehatan dan kebugaran, namun juga bisa mendapatkan hadiah menarik.

BACA JUGA:Waduh, Tujuh Pegawai Kejaksaan di Jateng Terindikasi Tersangkut Judi Online, Ini Langkah Kajati Jawa Tengah

BACA JUGA:Kapolda Jambi Pimpin Sertijab Karo Ops, Dirintelkam, dan Dua Kapolres di Jajaran Polda Jambi

MyTelkomsel semakin menunjukkan keunggulannya dengan jumlah pengguna yang terus meningkat, di mana saat ini telah digunakan oleh lebih dari 46 juta pelanggan Telkomsel. Hal tersebut mencerminkan tingginya kepercayaan dan kebutuhan pelanggan terhadap MyTelkomsel dalam memenuhi berbagai kebutuhan digital mereka sehari-hari. 

Dengan peningkatan beragam layanan menjadi super app, MyTelkomsel diharapkan dapat menjangkau hyper ecosystem yang mampu memberikan banyak layanan dan pengalaman digital terdepan bagi seluruh pelanggan.

Aplikasi MyTelkomsel versi terbaru untuk pengguna IOS maupun Android dapat di unduh pada http://tsel.id/mytseldl.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: