Peringati HLUN Ke-28 Tingkat Kota Jambi, Ini Pesan Sekda A Ridwan

Peringati HLUN Ke-28 Tingkat Kota Jambi, Ini Pesan Sekda A Ridwan

Pesan Sekda Kota Jambi saat Peringati HLUN Ke-28 Tingkat Kota Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Mewakili Penjabat (Pj) Wali Kota Jambi, Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Jambi, A Ridwan memimpin peringatan Hari Lanjut Usia (HLUN) ke-28 Tahun 2024 tingkat Kota Jambi, Rabu 17 Juli 2024. 

Dalam rangkaian kegiatan yang berlangsung di Aula Griya Mayang Rumah Dinas Jabatan Wali Kota Jambi itu turut dilaksanakan penyerahan bantuan bagi kelompok lansia maupun penyandang disabilitas. 

Dalam sambutannya, Sekda A Ridwan menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya kegiatan HLUN ke-28 tingkat Kota Jambi itu.

"Saya mengapresiasi kegiatan HLUN ke-28 tahun 2024 tingkat Kota Jambi ini. Dan Alhamdulillah pula, dalam kegiatan ini juga turut diberikan berbagai bantuan bagi masyarakat termasuk untuk para lansia, berupa makanan, kursi roda dan sebagainya,” kata Sekda. 

BACA JUGA:Tragis! Napi Pembunuh Pelajar Ditemukan Tewas di Lapas, Begini Kondisinya

BACA JUGA:Simak, Ini Pembatasan Mobilisasi Angkutan Barang Via Jembatan Aurduri 1 Jambi

Dikesempatan itu, Sekda juga menekankan bahwa, permasalahan sosial di Kota Jambi ini merupakan tugas dan tanggung jawab bersama. 

"Kita terus berusaha menganggarkan melalui APBD Pemerintah Kota Jambi namun masih sangat terbatas, jadi karena permasalahan sosial ini adalah tanggung jawab bersama, maka saya mengajak kita semua untuk mengambil peran dalam membantu pemerintah menangani permasalahan sosial khususnya di Kota Jambi ini,” sebut Ridwan. 

Selain itu, dirinya juga meminta peran Camat dan Lurah sebagai garda terdepan yang dekat dengan masyarakat guna memantau kondisi di wilayahnya. 

"Untuk menjadi perhatian penuh Camat dan Lurah agar melihat dan memantau masyarakat yang ada di wilayah kerjanya, baik itu penyandang disabilitas, masyarakat miskin ekstrim, serta kondisisi sosial lainnya," tegas Sekda. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Kehabisan! Tiket Grand Final Proliga 2024 Bisa Dibeli Lewat Aplikasi PLN Mobile

BACA JUGA:Usulan Demokrat, Ini Pengganti Syamsu Rizal alias Iday Sebagai Wakil Ketua DPRD Tebo

Sekda A Ridwan juga menyampaikan sejauh ini Pemerintah Kota Jambi telah menekankan pentingnya masalah sosial hingga ditingkat terendah melalui berbagai program dan kegiatan, baik dari Dinas Sosial Kota Jambi, maupun yang langsung dari Kementerian Sosial. 

"Saya ucapkan terimakasih kepada semua pihak yang telah bekerjasama untuk menanggulangi masalah sosial di Kota Jambi ini," pungkas Sekda. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: