PKS Usung Agus Rubiyanto di Pilkada Tebo 2024

PKS Usung Agus Rubiyanto di Pilkada Tebo 2024

PKS Usung Agus Rubiyanto di Pilkada Tebo 2024-Ist/jambi-independent.co.id-

MUARATEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung pasangan Agus Rubiyanto dan di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tebo 2024.

Hal ini usai Agus Rubiyanto menerima Surat Keputusan (SK) rekomendasi dari DPP PKS melalui DPW PKS Provinsi Jambi, Senin 15 Juli 2024.

SK dukungan tersebut diterima langsung oleh Agus Rubiyanto dan diserahkan langsung oleh Ketua DPW Heru Kustanto.

Hari ini kami menyampaikan Surat Keputusan (SK) dari DPP PKS memutuskan bapak Agus Rubiyanto sebagai bakal calon Bupati Tebo periode 2024-2029," kata Ketua DPW PKS Provinsi Jambi, Heru Kustanto.

BACA JUGA:Seorang Mahasiswi Asal Lubuk Linggau Lompat dari Lantai 12 Gedung Mahligai Jambi

BACA JUGA:PPDB di Kerinci Ditutup, Dinas Pendidikan Kerinci Belum Terima Laporan dari Sekolah

Usai penyerahan SK rekomendasi ini, Heru Kustanto meminta agar para kader PKS baik di Tebo dan Provinsi Jambi untuk bergerak menenangkan Agus Rubiyanto sebagai calon Bupati Tebo.

Sementara itu Agus Rubiyanto mengucapkan terima kasih kepada PKS atas amanah yang diberikan kepadanya.

"Alhamdulillah sore hari ini saya atas nama Agus Rubiyanto, saya diberi mandat, amanah untuk maju sebagai calon Bupati dari PKS, untuk memenangkan Pilkada di Kabupaten Tebo," ucapnya.

Berbeda dengan penyerahan SK ke sejumlah Cakada, penyerahan SK untuk Cabup Tebo ini diberikan untuk Calon Bupati saja, karena Agus Rubiyanto belum memiliki calon wakil yang akan mendampinginya.

BACA JUGA:Respon Cepat Kasus Penembakan Donald Trump, Ini yang Dilakukan Pihak Istana Terhadap Keamanan Jokowi

BACA JUGA:Geger! Warga Padang Kelapo Batanghari Temukan Mayat Perempuan Dikubur di Kebun Sawit

Agus mengatakan untuk calon Wakil saat ini masih dalam tahap penjajakan, dan ia masih belum memastikan siapa yang akan mendampinginya.

Ada beberapa kandidat, sekitar 4 atau 5 kandidat lah yang sudah komunikasi, sudah ketemu, tinggal pematangannya lagi untuk tahap selanjutnya," ungkapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: