Kenakan Seragam PSHT, Wagub Jambi Abdullah Sani Berikan Dukungan Penuh untuk PSHT di Jambi

Kenakan Seragam PSHT, Wagub Jambi Abdullah Sani Berikan Dukungan Penuh untuk PSHT di Jambi

Wagub Jambi Abdullah Sani Berikan Dukungan Penuh untuk PSHT di Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID  – Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, menyatakan dukungannya terhadap perkembangan Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) di Provinsi Jambi. 

Hal ini disampaikannya dalam acara Pengesahan Warga Baru Tingkat 1 PSHT Cabang Tanjung Jabung Barat Pusat Madiun, yang berlangsung di Gedung Futsal Aneka Jalan Budiman KM 3, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, pada Sabtu 13 Juli 2024 malam.

"Saya Alhamdulillah diakui sebagai warga PSHT dan sudah mendapatkan surat dari pengurus pusat. Tentu tidak ada alasan untuk tidak mendukung perkembangan PSHT ini, minimal mendukung secara moral, apalagi PSHT ini berasal dari Madiun, dan kebetulan leluhur saya juga berasal dari Madiun," ujar Wagub Sani.

Lebih lanjut, Wagub Sani menambahkan bahwa ia ikhlas bergabung dengan PSHT setelah mempelajari tujuan dan latar belakang organisasi tersebut. 

BACA JUGA:Perayaan Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Ini Tujuannya

BACA JUGA:Menko Luhut Sebut BBM Subsidi Bakal Dibatasi pada 17 Agustus 2024, Ini Penjelasan Menko Airlangga

"Saya mempelajari tujuan PSHT yang baik, yakni menciptakan kualitas sumber daya manusia yang mampu menjaga dirinya sendiri dan juga bermanfaat bagi masyarakat," tambahnya.

Dalam sambutannya, Wagub Sani menyatakan bahwa PSHT turut membantu Pemerintah Provinsi Jambi dalam mencapai visi misi Jambi Mantap 2024, khususnya dalam meningkatkan kualitas sumber daya manusia. 

"Saya yakin bahwa PSHT sesuai dengan Anggaran Dasar/Anggaran Rumah Tangga (AD/ART) yang membantu dan berkontribusi terhadap pembangunan kualitas sumber daya manusia di Provinsi Jambi," kata Wagub Sani.

Ia juga menekankan bahwa kualitas sumber daya manusia harus dilihat dari berbagai aspek, tidak hanya kecerdasan intelektual tetapi juga kecerdasan emosional, spiritual, dan sosial. 

BACA JUGA:Kecelakaan di Jalan Lintas Tebo-Bungo, 1 Pengendara Motor Tewas

BACA JUGA:Perayaan Meriah Hari Pajak ke-79 Aksi Simpatik, Jalan Santai, Senam Sehat, dan Berbagi Doorprize

Wagub Sani memberikan apresiasi kepada pengurus cabang PSHT Kabupaten Tanjung Jabung Barat yang telah berdedikasi mengajarkan nilai-nilai akhlak mulia kepada generasi muda.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada jajaran pengurus PSHT Cabang Tanjung Jabung Barat atas dedikasi mereka dalam membimbing murid-murid PSHT menjadi generasi yang berkualitas dan berakhlak mulia," ucap Wagub Sani. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: