Pelantikan Bintara Polri, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Pelantikan Bintara Polri, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam pelantikan Bintara Polri, Kamis 11 Juli 2024 di SPN Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Kapolda JAMBI, Irjen Pol Rusdi Hartono, memimpin upacara penutupan, pelantikan, dan pengambilan sumpah Pendidikan dan Pembentukan Bintara (Diktukba) Polri Gelombang I Tahun Anggaran 2024 pada Kamis 11 Juli 2024.

Upacara yang penuh khidmat ini digelar di lapangan merah Sekolah Polisi Negara (SPN) Polda Jambi, dihadiri oleh Pejabat Utama Polda Jambi dan Forkopimda Provinsi Jambi.

Setelah menjalani pelatihan intensif selama lima bulan di SPN Polda Jambi, sebanyak 147 siswa resmi dilantik menjadi Bintara Polda Jambi oleh Kapolda Jambi.

Dalam sambutannya, Irjen Pol Rusdi Hartono menyampaikan ucapan selamat kepada para siswa yang telah berhasil menyelesaikan pendidikan mereka dan kini menjadi personel Bintara Polda Jambi.

BACA JUGA:Datang ke Jambi, Mendag Zulkifli Hasan Pastikan Harga Bahan Pokok di Kota Jambi Stabil dan Terjangkau

BACA JUGA:Hadir dengan Gaya Baru, Sinsen Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Jambi

"Saya sebagai Kapolda Jambi mengucapkan selamat kepada Bintara baru yang telah dilantik menjadi anggota Polri. Terima kasih telah mengikuti pendidikan dengan baik," kata Irjen Rusdi.

Dia mengingatkan, apa yang telah diraih ini agar dijadikan kebanggaan. "Karena kini kalian menjadi bagian dari keluarga besar anggota kepolisian," ujar Kapolda Jambi.

Pesan dan Harapan untuk Bintara Baru

Kapolda Jambi berharap para Bintara baru dapat menjaga marwah institusi dan martabat keluarga di manapun mereka akan ditugaskan.

Selain itu, Kapolda juga menekankan pentingnya mengimplementasikan ilmu pengetahuan dan keterampilan yang telah diperoleh selama pendidikan.

BACA JUGA:Ini Imbauan Dirlantas Polda Jambi, Terkait Pemakaian Sepeda Listrik

BACA JUGA:PLN Perkuat Kolaborasi Global, Gandeng USAID untuk Akselerasi Transisi Energi

"Jangan pernah berhenti untuk belajar, berlatih, dan mengembangkan ilmu. Teruslah memperbanyak referensi dan literasi," kata dia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: