Pelantikan Bintara Polri, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Pelantikan Bintara Polri, Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono: Jangan Pernah Berhenti Belajar

Kapolda Jambi Irjen Pol Rusdi Hartono dalam pelantikan Bintara Polri, Kamis 11 Juli 2024 di SPN Jambi.-ist/jambi-independent.co.id-Bid Humas Polda Jambi

"Jadilah anggota Polri yang terus belajar dan mengembangkan diri melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan untuk menghadapi tantangan tugas yang terus berubah," pesan Irjen Rusdi.

Kapolda Jambi juga berpesan agar para Bintara baru menjadi panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, mendekati dan memberikan pelayanan terbaik, serta menjadi pemberi solusi terhadap permasalahan yang berkembang dan mencegah berbagai potensi gangguan.

"Jadilah panutan dan teladan dalam kehidupan bermasyarakat, dekati dan berikan pelayanan terbaik serta solusi terhadap permasalahan yang berkembang. Cegah berbagai potensi gangguan," tambahnya.

BACA JUGA:Harga TBS Kelapa Sawit di Jambi Naik Periode 12-18 Juli 2024, Ini Rinciannya

BACA JUGA:Marvel Studios Rilis Trailer Perdana Captain America: Brave New World, Ada Red Hulk, Simak Jadwalnya

Upacara pelantikan ini tidak hanya menandai awal perjalanan karir para Bintara baru, tetapi juga menegaskan komitmen mereka untuk mengabdi kepada masyarakat dan menjaga keamanan serta ketertiban.

Dengan dukungan dan bimbingan dari Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, diharapkan para Bintara baru ini dapat membawa perubahan positif dan berkontribusi secara signifikan dalam menjaga keamanan dan ketertiban di Provinsi Jambi. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: