Hadir dengan Gaya Baru, Sinsen Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Jambi

Hadir dengan Gaya Baru, Sinsen Resmi Luncurkan All New Honda BeAT di Jambi

Honda Sinsen resmi meluncurkan All New Honda Beat di Jambi-Foto : Elvina Desri Saputri-Jambi-independent.co.id

Pada All New Honda BeAT tipe Deluxe Smart Key dihadirkan fitur keamanan Smart Key untuk menjawab kebutuhan pecinta skutik terlaris ini. Selain itu, fitur alarm disematkan pada All New Honda BeAT tipe CBS dan tipe Deluxe Standard.

 Guna menambah kenyamanan dalam menemani mobilitas penggunanya, All New Honda BeAT tipe CBS kini dilengkapi dengan Power Charger dengan daya maksimal 12 Watt. Fitur baru lainnya yakni Battery Indicator yang terdapat pada panel meter guna memberikan informasi kondisi accu sepeda motor.

BACA JUGA:Harga HP Oppo Terbaru di Bulan Juli 2024, Ada Oppo A38, Oppo A98 5G, Oppo Reno10, Oppo Find N3 Flip

BACA JUGA:SKK Migas PetroChina Serahkan Bantuan 29 Ekor Sapi ke Kelompok Tani di Kuala Tungkal Tanjab Barat

All New Honda BeAT Deluxe juga dilengkapi dengan fitur ISS (Idling Stop System) yang berperan mematikan mesin secara otomatis saat motor berhenti dan menyala kembali saat tuas gas diputar. Fitur ini membuat motor lebih efisien dan ramah lingkungan. All New Honda BeAT juga dibekali dengan teknologi terdepan yakni sensasi menghidupkan mesin motor dengan suara halus melalui teknologi ACG Starter. 

Pada sisi keamanan, All New Honda BeAT ditunjang dengan fitur Secure Key Shutter yang didampingi dengan tombol pembuka jok untuk memudahkan pengguna dalam membuka tutup jok motor. Keamanan berkendara juga dirasakan pada sistem pengereman yang menggunakan fitur Combi Brake System (CBS). Selain itu, model ini dilengkapi dengan Side Stand Switch dan Parking Brake Lock untuk memberikan kenyaman dan keamanan bagi pengendaranya.

All New Honda BeAT tipe CBS dipasarkan dengan harga Rp. 17.495.000 (On The Road Jambi), Tipe Deluxe Standard dipasarkan seharga Rp. 18.310.000 (On The Road Jambi), sedangkan Tipe Deluxe Smart Key yang menjadi varian tertinggi di All New Honda BeAT hadir dengan harga Rp. 18.840.000. All New Honda BeAT Street dipasarkan dengan harga Rp. 18.400.000 (On The Road Jambi). *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: