Pemkot Jambi, TNI-Polri dan Tim Kerja Berkolaborasi Penuh Sukseskan Festival Keris Siginjai

Pemkot Jambi, TNI-Polri dan Tim Kerja Berkolaborasi Penuh Sukseskan Festival Keris Siginjai

Pemkot Jambi, TNI-Polri dan Tim Kerja Berkolaborasi Penuh Sukseskan Festival Keris Siginjai-Ist/jambi-independent.co.id-

Sementara itu, Amirullah menyampaikan dan mengajak seluruh OPD terlibat dapat mempersiapkan yang terbaik dan dengan terencana.

"Dari gambaran acara yang disampaikan Direktur Festival, tentunya kita harus persiapkan yang terbaik dan terencana. Jangan ada yang terlupakan, perhatikan lokasi parkir termasuk keamanannya mengingat ramainya masyarakat terutama saat malam puncak itu malam minggu," Tegas Amirullah.

BACA JUGA:Cabor Atletik PWI Provinsi Jambi Optimis Rebut Juara di Porwanas XIV Banjarmasin

BACA JUGA:Tahanan Kabur, Oknum Pejabat Pengadilan Negeri Sarolangun Usir Wartawan

"Lalu lintas jalan sangat penting, saya meyakini kemacetan tidak dapat dihindarkan. Maka Instansi terkait tolong perhatikan, perkim penerangannya dibantu, DLH, PU, Bagian Umum dan lainnya misalkan kebutuhan tenda untuk UMKM. Protokol berkenaan dengan tamu VIP, termasuk Diskominfo dibantu promosi. Disparbud tentunya koordinasikan apa yang dibutuhkan dalam pelaksanaan festival," tambahnya menjelaskan.

Amirullah juga tidak luput perhatiannya terhadap hal-hal krusial demi kenyamanan dan keamanan festival keris siginjai.

"Dinkes tolong ambulansnya ada di lokasi, Damkar juga armadanya harus ada, perbanyak saat malam puncak. Dan kepada bapak-bapak TNI dan Kepolisian mohon bantuannya dalam hal pengamanan. Selain itu, materi ada wisata sejarah bantu yang dibutuhkan," Harapnya.

"Terpenting kita harus berkolaborasi yang baik dan kuat, kita semua berdoa suksesnya festival keris siginjai. Sebelum pelaksanaan kita agendakan lagi pertemuan kedua, melihat progres," tandasnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: