Yamaha Nmax Turbo Sudah Hadir di Jambi, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya

Yamaha Nmax Turbo Sudah Hadir di Jambi, Buruan Cek Spesifikasi dan Harganya

Yamaha Nmax Turbo sudah hadir di Jambi -Foto : Yamaha Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI,JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Setelah resmi di perkenalkan di ke public di pertengahan bulan Juni 2024 lalu, Yamaha Nmax  Turbo sudah hadir di Bumi sepucuk Jambi Sembilan lurah. 

Motor yang di gadang gadangkan akan mengulang sukses nya Yamaha Nmax terdahulu ini sudah tersedia di seluruh jaringan Resmi Yamaha Jambi.

“Buat warga Jambi yang sudah menanti nantikan motor keluaran terbaru dari Yamaha yaitu Yamaha Nmax Turbo sudah bisa datang ke dealer – dealer resmi Yamaha yang tersebar dari Kota Jambi sampai Ke Kerinci,"ujar Norman Selaku Chief Yamaha DDS Jambi. 

Yamaha Nmax Turbo sendiri merupakan motor generasi terbaru Nmax yang menghadirkan 2 varian yaitu Nmax NEO dan Nmax Turbo. Yang membedakan adalah pada technologi yang di gunakan yaitu YECVT yang di sematkan di type Nmax Turbo.  

BACA JUGA:Angkat Budaya Jambi, Film Cinta Tak Pernah Salah Libatkan Puluhan Anak Muda Jambi, Ini Sinopsisnya

BACA JUGA:Mengapa 10 Muharram Disebut Lebaran Anak Yatim? Ini Penjelasannya

Yamaha Nmax NEO di hadirkan dalam 4 pilihan warna, red, white, black dan dull blue dengan harga Rp. 31.700.000 ( Neo STD ), Rp. 32.800.000 ( Neo Type S ) sedangkan untuk Yamaha Nmax Turbo hadir dengan pilihan warna yaitu warna Elixir dark Silver dan Magma Black Di bandrol dengan harga Rp. 36.750.000 ( Turbo STD ).

Sementara untuk Yamaha NMAX Turbo Tech Max Yang di lengkapi dengan Fitur paling engkap di hargai  Rp. 42.250.000. dengan pilihan warna Magma Black ( Harga On The Road Jambi).

BACA JUGA:Sisi Gelap Penyalahgunaan Narkotika Terhadap Masa Depan Bangsa

BACA JUGA:Terekam CCTV, Tahanan Kabur Usai Sidang di Pengadilan Negeri Sarolangun

Untuk Varian Yamaha NMAX Turbo Tech Max Ultimate yang merupakan varian tertinggi di harga Rp.44.250.000 ( OTR Jambi ).*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: