PetroChina Jabung Tingkatkan Produksi Minyak dengan Ngebor 9 Sumur Baru

PetroChina Jabung Tingkatkan Produksi Minyak dengan Ngebor 9 Sumur Baru

PetroChina Jabung Berkomitmen Tingkatkan Produksi Minyak-ist/jambi-independent.co.id-

Salah satu inisiatif yang mencolok adalah penanaman ribuan bibit mangrove di Kabupaten Tanjung Jabung Barat dan Timur, sebagai bagian dari upaya mereka dalam mendukung prinsip Environment, Social, dan Governance (ESG).

Dalam perpanjangan kontrak Wilayah Kerja Jabung hingga tahun 2043, PCJL berkomitmen untuk terus mengembangkan potensi cadangan yang ada dan mematuhi semua regulasi serta komitmen kerja pasti (KKP) yang telah disepakati bersama SKK Migas.

BACA JUGA:Praperadilan Pegi Setiawan di Kasus Vina Cirebon, Kejagung Hormati Putusan Pengadilan Negeri Bandung

BACA JUGA:Polres Tebo Mulai Hitung Kerugian Negara Dalam Kasus Dugaan Korupsi Dana Hibah PKK Tebo Tahun 2023

Hudi D. Suryodipuro, Kepala Divisi Program dan Komunikasi SKK Migas, mengapresiasi upaya PCJL dalam menjalankan komitmen eksplorasi dan eksploitasi sesuai dengan rencana kerja dan anggaran (WP&B) tahun 2024.

Dia menegaskan bahwa potensi Wilayah Kerja Jabung masih besar dan penting untuk terus dikembangkan guna meningkatkan produksi energi nasional.

Dengan berbagai langkah strategis ini, PetroChina Jabung menunjukkan kontribusinya dalam mendukung ketahanan energi nasional sambil memberikan dampak positif bagi masyarakat lokal di sekitar wilayah operasional mereka. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: