Sambut Kompolnas RI, Ketua DPRD Provinsi Jambi Puji Kinerja Polda Jambi

Sambut Kompolnas RI, Ketua DPRD Provinsi Jambi Puji Kinerja Polda Jambi

Ketua DPRD Provinsi Jambi Sambut Kedatangan Anggota Kompolnas di Polda Jambi-Ist/jambi-independent.co.id-

KOTA JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto, menyambut kedatangan Anggota Komisi Kepolisian Nasional (Kompolnas), Albertus Wahyurudhanto, di Polda Jambi pada Senin, 8 Juli 2024. 

Kedatangan Albertus juga disambut oleh anggota DPR RI, Hasan Basri Agus, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani, Kapolda Jambi, Irjen Pol Rusdi Hartono, unsur Forkopimda, dan Pejabat Utama (PJU) Polda Jambi.

Kunjungan kerja Albertus ini bertujuan untuk melakukan visitasi peninjauan dan penilaian Polda Jambi sebagai nominasi Polda Terbaik dalam Kompolnas Award Tahun 2024. 

Edi Purwanto berharap kehadiran Kompolnas dapat memotivasi Polda Jambi untuk terus meningkatkan kinerja.

BACA JUGA:Wow, Rapper Ash Island dan Chanmina Tiba-tiba Umumkan Kehamilan dan Pernikahan

BACA JUGA:Thiago Alcantara Pensiun di Usia 33 Tahun, Ini Perjalanan Karirnya

“Pertama-tama, kami mengucapkan selamat datang kepada Pak Albertus di Provinsi Jambi. Kami berharap kunjungan beliau dapat memberikan semangat kerja kepada rekan-rekan kepolisian untuk terus menjalankan tugas pokok Polri, yaitu mengayomi, melindungi, dan melayani masyarakat,” ujar Edi.

Edi Purwanto menilai bahwa kinerja Polda Jambi selama ini sangat baik dan selalu bersinergi dengan pemerintah dalam berbagai kesempatan. 

Polda Jambi juga telah melakukan berbagai inovasi terkait pembangunan di Provinsi Jambi.

Edi Purwanto turut merasa bangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai nominasi Polda Terbaik dalam Kompolnas Award Tahun 2024. 

BACA JUGA:Dukungan kepada Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Makin Bertambah, Ini Kata Pemuda dan Milenial

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadiri Peringatan Puncak Adat Melayu Jambi

Ia berharap, dengan kinerja dan berbagai penghargaan yang telah diraih, Polda Jambi dapat meraih penghargaan sebagai Polda Terbaik.

“Kami sangat bangga dengan masuknya Polda Jambi sebagai nominasi Polda Terbaik Kompolnas. Melihat berbagai prestasi dan inovasi yang dipaparkan, kami berharap Polda Jambi dapat memberikan yang terbaik,” pungkas Edi. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: