Wow, Rapper Ash Island dan Chanmina Tiba-tiba Umumkan Kehamilan dan Pernikahan

Wow, Rapper Ash Island dan Chanmina Tiba-tiba Umumkan Kehamilan dan Pernikahan

Rapper Ash Island dan Chanmina Tiba-tiba Umumkan Kehamilan dan Pernikahan-Ist/jambi-independent.co.id-

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dunia K-Hiphop dikejutkan dengan pengumuman kehamilan dan pernikahan dari dua rapper populer, Ash Island dan Chanmina

Kabar ini pertama kali diungkap melalui akun Instagram pribadi Ash Island.

Dalam postingannya, Ash Island berbagi pesan dalam bahasa Inggris kepada para penggemarnya, mengumumkan berita bahagia tersebut.

"Chanmina dan aku telah berjanji untuk menghabiskan sisa hidup kami bersama. Saya sangat berterima kasih atas kehadirannya, dia adalah pilar kekuatanku dalam segala hal," tulis Ash Island.

BACA JUGA:Thiago Alcantara Pensiun di Usia 33 Tahun, Ini Perjalanan Karirnya

BACA JUGA:Dukungan kepada Bacalon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman Makin Bertambah, Ini Kata Pemuda dan Milenial

Ash Island juga menambahkan, "Dalam berita yang lebih membahagiakan, kehidupan baru telah bergabung dengan kita! Hatiku dipenuhi dengan sukacita. Saya merasa sangat beruntung bisa berbagi kebahagiaan ini dengan Anda semua."

Selain pengumuman pernikahan dan kehamilan, Ash Island juga mengabarkan mengenai kariernya. Ia menyebutkan bahwa kontraknya dengan Ambition Musik telah berakhir. 

"Saya juga ingin mengumumkan bahwa kontrak eksklusif saya dengan Ambition Musik, perusahaan yang sudah lama seperti keluarga bagi saya, telah berakhir. Ambition Musik telah memberi saya banyak peluang dan dukungan yang tiada henti, yang mana saya akan selalu bersyukur. Ke depan sebagai seorang seniman, saya akan berusaha memberikan yang terbaik. Nantikan musik baru dari saya, segera hadir! Dukungan Anda sangat berarti bagi saya; terimakasih untuk semuanya. Cinta selalu. -Ash Island-"

Chanmina juga membagikan kebahagiaan serupa melalui akun media sosialnya.

BACA JUGA:Ketua DPRD Provinsi Jambi Hadiri Peringatan Puncak Adat Melayu Jambi

BACA JUGA:Sukses Membina Lembaga Adat Melayu, Pemkot Jambi Raih Penghargaan dari LAM Provinsi Jambi

Ia menyatakan kegembiraannya menikah dengan Ash Island dan menantikan kelahiran bayi mereka.

"Saya sangat senang mengumumkan bahwa saya menikah dengan ASH ISLAND. Dia adalah cinta dalam hidupku, sahabatku, tak tergantikan bagiku, dan aku lebih bahagia dari sebelumnya untuk memulai babak baru bersamanya. Selain itu, kami menantikan kelahiran bayi, yang membuat kami sangat diberkati dan kewalahan. Kami sangat bersemangat untuk membangun keluarga bersama, dan akan sangat kami hargai jika Anda terus mendukung kami. Saya akan menjadi ibu yang keren dan menjadi lebih kuat," tulis Chanmina.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: