Resmi Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus KONI Kabupaten Tebo

Resmi Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus KONI Kabupaten Tebo

Pengurus KONI Kabupaten Tebo usai pelantikan.-ist/jambi-independent.co.id-

TEBO, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten TEBO masa bakti 2024-2028 resmi dilantik oleh Ketua KONI Provinsi Jambi

Pelantikan berlangsung sukses di Aula Pendopo Rumah Dinas Bupati Tebo pada Selasa 25 Juni 2024.

Wakil Ketua I KONI Provinsi Jambi, AS Budianto menyampaikan dirinya menaruh harapan besar kepada kepengurusan KONI Tebo yang baru. 

Ia meyakini dibawah kepemimpinan Jawir sapaan akrab Fadhlin Hafizi itu bisa membawa kemajuan KONI Tebo yang berprestasi. 

BACA JUGA:Nah Loh, 31 Peserta Lolos PPDB Jabar 2024 Dianulir, Ini Penyebabnya

BACA JUGA:Jadi Energi Masa Depan, PLN Terus Kembangkan Ekosistem Hidrogen di Indonesia

"Selamat kepada Ketua dan pengurus yang baru dilantik, jaga dan jalin selalu sinergitas dengan pemerintah kabupaten, karena KONI senyawa dengan pemerintah," ujarnya. 

Lanjutnya, selain pemerintah KONI juga harus menjalin sinergitas dengan lembaga lembaga perusahaan swasta yang ada di Kabupaten Tebo.

"Olahraga akan lebih maju, jika pengurus selalu upgrade dan komunikasi yang baik dengan relasi yang ada, kita tau Tebo memiliki banyak atlet yang berpotensi," katanya. 

Menurutnya, Atlet Tebo cukup berprestasi, itu dibuktikan dengan lahirnya 11 atlet asal tebo yang mewakili Provinsi Jambi untuk bertarung dikancah nasional. 

BACA JUGA:Ini Peringatan KPK ke Panitia PPDB Kota Jambi

BACA JUGA:Swiss-Belhotel Jambi Sambut Liburan Sekolah dengan Berbagai Aktivitas Seru untuk Anak-Anak

Meskipun Tebo pada Porprov tahun 2023 lalu masih menduduki peringkat enam besar, kedepan di Porprov Tanjabbar adalah peluang besar untuk memperbaiki prestasi. 

"Tebo harus bisa diposisi peringkat tiga besar, melalui kekuatan semangat baru yang energik dalam kepengurusan KONI Tebo diperiode ini," sebutnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: