Swiss-Belhotel Jambi Sambut Liburan Sekolah dengan Berbagai Aktivitas Seru untuk Anak-Anak

Swiss-Belhotel Jambi Sambut Liburan Sekolah dengan Berbagai Aktivitas Seru untuk Anak-Anak

Swiss-Belhotel Jambi hadir untuk mengisi liburan anak anak-Foto : Swiss-Belhotel Jambi-Jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Dalam rangka menyambut liburan sekolah, Swiss-Belhotel Jambi dengan bangga mengumumkan serangkaian kegiatan menyenangkan yang dirancang khusus untuk anak-anak, mulai dari Pizza Making, Painting Class, Cupcake Decorations, hingga Movie Time. 

Swiss-Belhotel Jambi juga menawarkan paket menginap spesial “School Holiday Staycation”. 

Berupa diskon 20% hingga 40%, termasuk sarapan untuk 2 orang, kue dan minuman khusus sebagai bagian dari paket istimewa ini, serta dapat mengikuti berbagai aktivitas yang bertujuan untuk memberikan pengalaman berlibur yang tak terlupakan bagi anak-anak yang diadakan setiap akhir pekan sampai dengan 31 Agustus 2024.

Selain itu, paket menginap ini sudah termasuk dengan akses menggunakan kolam renang dan mini gym, sarapan untuk dua orang, serta akses Wi-Fi berkecepatan hingga 250 Mbps, dimana paket ini menawarkan kesempatan untuk menikmati liburan keluarga yang nyaman dan berkesan bersama anak-anak.

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Bermain, KPK Temukan Dugaan Pungli PPDB pada Peserta yang Tak Memenuhi Syarat

BACA JUGA:Menteri AHY Berkunjung ke Jambi, Ini Agendanya

Rangkaian aktivitas liburan sekolah ini diadakan di Swiss-CafeTM Restaurant di area lobi Swiss-Belhotel Jambi, setiap hari Sabtu dan Minggu, diantaranya  setiap hari Sabtu pukul 15.00 WIB anak-anak dapat berpartisipasi di kegiatan Pizza Making untuk belajar cara membuat pizza sendiri dengan berbagai topping lezat dan dibimbing oleh koki profesional, dari awal hingga siap disantap.

Dilanjutkan dengan Painting Class mulai pukul 16.00 WIB, bagi anak-anak yang ingin menyalurkan kreativitas melalui lukisan dan akan dibimbing untuk membuat karya seni yang dengan warna-warni menarik.

Sementara setiap hari Minggu bagi anak-anak yang ingin berkreativitas dalam bidang kuliner dan menghias cupcake dengan berbagai macam dekorasi berwarna-warni menarik dapat berpartisipasi di kegiatan Cupcake Decorations pada pukul 14.00 WIB.

 Setelah itu, pada pukul 15.00 WIB, anak-anak dapat bersantai dan menikmati Movie Time yang akan menampilkan film-film anak menarik dengan nyaman dan aman.

BACA JUGA:Update Harga Oppo di Bulan Juni 2024, Mulai Dari Harga Rp 1 Jutaan RAM 4GB

BACA JUGA:Bupati Batanghari Fadhil Hadiri Rapat di Gedung Nusantara DPR RI

“Hanya dengan memesan menu spesial “School Holiday” dengan minimum transaksi Rp 200.000 net, per anak dapat mengikuti dua macam aktivitas anak pada hari tersebut tanpa dikenakan biaya tambahan lainnya. 

Menu spesial yang ditawarkan berupa berbagai macam pilihan makanan yang tentunya sudah disesuaikan dengan selera anak-anak, seperti roti lapis keju mama, nasi atau mie goreng sosis, ayam goreng tepung roti, ikan salmon panggang, spaghetti saus tomat, pudding cokelat, dan masih banyak lagi pilihan menu spesial lainnya yang rata-rata ditawarkan seharga per porsi,” ujarnya. *

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: