Resmi Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus KONI Kabupaten Tebo

Resmi Dilantik, Ini Pesan untuk Pengurus KONI Kabupaten Tebo

Pengurus KONI Kabupaten Tebo usai pelantikan.-ist/jambi-independent.co.id-

Lebih lanjut, Budianto memberikan signal dan melirik Kabupaten Tebo untuk menjadi tuan rumah Porprov Jambi ditahun 2026 mendatang. 

"Selain memiliki stadion yang cukup megah, tinggal menyiapkan fasilitas olahraga lainnya, seperti kolam renang untuk 2026 Tebo bisa jadi tuan rumah," tuturnya. 

BACA JUGA:Jangan Coba-coba Bermain, KPK Temukan Dugaan Pungli PPDB pada Peserta yang Tak Memenuhi Syarat

BACA JUGA:Simak, Ini Jadwal Pengumuman PPDB JambiTingkat SMA/SMK dan SLB dan Cara Mengeceknya

Ia mengingatkan teruslah melakukan pembinaan atlet, meningkatkan kapasitas pelatih, wadahnya selain cabor bentuk koordinator kecamatan. 

"Kita yakin pemerintah akan maksimal mendukung setiap program kegiatan KONI Tebo," tutupnya. 

Sementara itu, Ketua KONI Tebo, Jawir usai dilantik dengan semangat membara, dirinya menyapa 31 pengurus untuk siap bersinergi dengan persatuan kesatuan memajukan olahraga Tebo. 

"Kebersamaan menjadi tonggak yang kokoh untuk awal dari kemajuan olahraga Tebo, berkat topangan energi dan semangat, kita yakin pemerintah selalu mensupport KONI Tebo," ujarnya. 

BACA JUGA:Menteri AHY Berkunjung ke Jambi, Ini Agendanya

BACA JUGA:Sempat Diguyur Hujan, Tak Halangi Warga Kelurahan Talang Bakung Kecamaan Paal Merah Bertemu H Abdul Rahman

Dengan kerendahan hati, Jawir yang dikenal tokoh aktivis organisatoris sejati di Provinsi Jambi, dan Presiden Billiard Tebo yang berhasil membawa cabor Billiard merebut prestasi selama ini, meminta semua pihak untuk sudi menegur ajar sisi kepemimpinannya. 

"Tegur ajar bagi kami, terkhusus Bupati Tebo sangat kami nantikan," tukasnya. 

Pada kesempatan itu, Penjabat (Pj) Bupati Tebo diwakili Asisten I Setda Tebo, Sindi mengajak pengurus untuk bersama menjadikan momentum pelantikan sebagai titik balik untuk mengharum nama kabupaten hingga international. 

"Menjadikan KONI Tebo sebagai barometer KONI se Provinsi Jambi. Pemkab tentunya sangat mendukung dan membantu kegiatan maupun program koni kedepan," katanya. 

BACA JUGA:Di iBox Harga iPhone 15 Sudah Turun Lebih dari Rp 2 Juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: