Ribuan Warga Kelurahan Paal 5 Kota Jambi Beri Dukungan untuk H Abdul Rahman

Ribuan Warga Kelurahan Paal 5 Kota Jambi Beri Dukungan untuk H Abdul Rahman

Ribuan Warga Kelurahan Paal 5 Kota Jambi Beri Dukungan untuk H Abdul Rahman-Ist/jambi-independent.co.id-

"Kita semua disini hadir ingin bertemu pak Haji Rahman, mendukung dan mendo'akan agar pak Haji Abdul Rahman terpilih menjadi Wali Kota Jambi," ujarnya.

H Abdul Rahman mengaku sangat bangga, bersyukur dan terharu dengan kehadiran masyarakat yang begitu banyak. Apalagi dengan kehadiran banyak tokoh masyarakat dan ketua RT.

BACA JUGA: Affordable! 5 Rekomendasi Jam Tangan Pria Brand Lokal, Murah Tapi Mewah

BACA JUGA:Jadi Ide Jualan! Rekomendasi Resep Sempol Sosis Tanpa Ayam Mudah Rasanya Enak Banget

“Saya terharu, masyarakat banyak yang datang. Apalagi ada tokoh masyarakat dan ketua RT juga hadir, ” kata H Abdul Rahman.

Disela sambutannya, H Abdul Rahman bertanya kepada warga yang hadir "Siapa wali kota pilihannya buk..? Haji Abdul Rahman" jawab warga dengan kompak.

Pada kesempatan tersebut, H Abdul Rahman mengingatkan kepada masyarakat kalau Pilkada Serentak 2024 berlangsung pada 27 November 2024.

“Ibu-ibu jangan lupo, pilih wali kota, pilih siapa? H Abdul Rahman, jawab warga dengan kompak

BACA JUGA:Rekomendasi HP 2 Jutaan: Infinix Note 30 Pro Si Wireless Charging Luar Biasa

BACA JUGA:Dapatkan Rambut Halus dan Tak Mudah Kusut, Lalukan Hal Ini Sebelum Tidur

“Bantu sayo, tolong doakan sayo agar Allah SWT ridho saya menjadi Wali Kota Jambi,"  sambungnya.

Pada acara silaturahmi itu H Abdul Rahman mendapat surat dari warga yang hadir yang berisikan meminta perbaiki jalan lingkungan jika nanti terpilih menjadi Wali Kota Jambi. 

Deslinda perwakilan dari emak-emak yang hadir mengatakan, dia hadir pada acara tersebut karena ingin bertemu dan memberi dukungan kepada calon Wali Kota Jambi H Abdul Rahman. 

"Saya hadir ingin bertemu pak Haji tahman dan saya sangat mendukung, kami mendo'kan bapak Haji Rahman menjadi Wali Kota Jambi, Ibu-ibu semua pada pemilihan Wali Kota Jambi pada pemilu kita pilih pak Rahman ya bu, iya.." jawab warga dengan kompaknya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: