2 Prajurit TNI Terima Penghargaan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Ini Kontribusi Mereka

2 Prajurit TNI Terima Penghargaan dari Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad, Ini Kontribusi Mereka

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI Rachmad memberikan apresiasi terhadap 2 prajurit TNI yang punya inovasi dan kontribusi untuk masyarakat.-ist/jambi-independent.co.id-penrem 042/gapu

Tindakan ini tidak hanya meningkatkan aksesibilitas, tetapi juga meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Sementara itu, Serka Ilham dinobatkan sebagai Babinsa terbaik di Provinsi Jambi atas kontribusinya yang signifikan dalam program Pembangunan Keluarga, Kependudukan, dan Keluarga Berencana serta percepatan penurunan stunting di Provinsi Jambi.

BACA JUGA:Penting Nih, Ini 11 Tips Cerdas Memilih Sekolah yang Tepat untuk Anak

BACA JUGA:Kolam Penampungan Limbah Sawit PT Fortius Diduga Bocor, Sungai Tantang di Batang Asam Tanjab Barat Tercemar

Penghargaan ini mengakui upaya tak kenal lelah Serka Ilham dalam mendukung program-program sosial yang berdampak langsung pada peningkatan kualitas hidup masyarakat.

Penghargaan yang diberikan kepada kedua prajurit ini diharapkan menjadi inspirasi bagi seluruh anggota Korem 042/Gapu Kodam II/Sriwijaya.

Brigjen TNI Rachmad berharap bahwa penghargaan ini akan memotivasi prajurit lain untuk terus meningkatkan kinerja dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Penghargaan ini juga merupakan pengakuan atas peran penting para prajurit dalam mendukung tugas-tugas militer dan berkontribusi positif bagi kesejahteraan masyarakat.

BACA JUGA:Menekan Celah WNA bermasalah

BACA JUGA:Ini Perbedaan HP Samsung S24 vs iPhone 15, Keren yang Mana Nih?

Melalui penghargaan ini, Korem 042/Gapu tidak hanya mengakui dedikasi dan pengorbanan para prajuritnya, tetapi juga menegaskan komitmen mereka dalam menjaga dan meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat di sekitarnya.

Dengan semangat kebersamaan dan dedikasi tinggi, Korem 042/Gapu siap menghadapi tantangan masa depan dengan optimisme dan profesionalisme.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: