Anggota DPRD Dapil Jaluko Zulkifli I Bagikan Bantuan Hewan Kurban di Jaluko

Anggota DPRD Dapil Jaluko Zulkifli I Bagikan Bantuan Hewan Kurban di Jaluko

Anggota DPRD Muaro Jambi Zulkifli I saat menyerahkan hewan kurban di Jaluko-Foto : Junaidi-Jambi-independent.co.id

MUARO JAMBI, JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Muaro Jambi Dapil V (Lima) Jaluko, Zulkifli I membagikan bantuan hewan Kurban di Desa Pematang Jering dan Desa Sungai Duren Kecamatan Jambi Luar Kota (Jaluko) pada Senin 17 Juni 2024.

Bantuan hewan kurban yang diserahkan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra ini, hewan berjenis sapi. 

Pantauan di lapangan, sapi dengan berat mencapai ratusan kilogram ini berhasil disembelih oleh panitia kurban dan langsung dibagi-bagikan kepada warga setempat.

Zulkifli I menyampaikan, pada momentum idul adha tahun ini, dirinya bersama keluarga melaksanakan ibadah kurban sebanyak dua ekor sapi.

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Mini Market di Olak Kemang, Kota Jambi

BACA JUGA:Mobile Legends: Build Granger Tersakit 2024, Cocok Buat Solo Rank

Kegiatan pemotongan hewan kurban ini, kata dia, dilaksanakan di Desa Pematang Jering dan Desa Sungai Duren Kecamatan Jaluko Muaro Jambi.

"Alhamdulillah, tahun ini bisa berkurban dua ekor sapi. Daging hasil pemotongan hari ini nantinya akan dibagi-bagikan kepada warga setempat dan warga yang membutuhkan," kata Zulkifli kepada pewarta.

Politisi Partai Gerindra Muaro Jambi ini berharap, dengan adanya kegiatan ini, masyarakat dapat merasakan esensi berbagi kepada sesama di hari raya idul adha ini.

Selain itu, katanya, daging kurban yang dibagikan diharapkan dapat memberi manfaat serta keberkahan bagi warga yang menerimanya. 

BACA JUGA:HP Vivo Y02t Kini Hanya Dijual Seharga Rp 1 Jutaan, Cek Spesifikasi Lengkapnya

BACA JUGA:Update Harga iPhone 15 hingga iPhone 15 Pro Max di Bulan Juni 2024

"Saya berharap, melalui semangat berkurban ini dapat meningkatkan rasa peduli dan kemanusiaan kita terhadap sesama. Semoga daging kurban ini dapat dinikmati oleh saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.

Mantan kepala Desa Pematang Jering ini juga turut mengucapkan selamat hari raya idul adha 1445 Hijriah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: