Mobile Legends: Build Granger Tersakit 2024, Cocok Buat Solo Rank

Mobile Legends: Build Granger Tersakit 2024, Cocok Buat Solo Rank

Granger hero Marksman di Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.ID- Granger merupakan hero Marksaman pada Mobile Legends. Berbeda dengan kebanyakan hero Marksaman lainnya yang mengandalkan attack speed, Granger mengandalkan burst damage skillnya yang sangat mematikan.

Skill 1 (Rhapsody) menjadi kemampuan andalan Granger. Dengan skill ini Granger akan menembakkan lawan dengan burst damage tinggi. Skill 2 (Rondo) Granger akan dash ke arah yang diinginkan. Kemampuan ini daoat digunakan untuk nmengejar lawan, ataupun utnuk menghindari serangan lawan.

Ulti (Death Sonata) Granger akan menembakkan tembakan meriam ke arah target. Kemmapuan ini memiliki burst damage yang cukup tinggi juga.

Season 32 Mobile Legends ini, Granger cukup jarang ditemukan ketika bermain di rank. namun jangan salah, hero ini dapat kamu andalkan untuk push rank.Untuk memaksimalkan kemampuan hero ini, user Granger mesti mengetahui build tersakit Granger season ini.

Berikut Rekomendasi build Granger Tersakit 2024

- Tough Boots
- Blade of the Heptaseas
- Hunter Strike
- Endless Battle
- Blade of Despair
- Malefic Roar

BACA JUGA:BREAKING NEWS: Kebakaran Mini Market di Olak Kemang, Kota Jambi

BACA JUGA:Kabar Baik untuk Calon Mahasiswa, 7 PTS Ini Buka Beasiswa Pakai Nilai UTBK 2024

Penggunaan item Tough Boots akan meningkatkan +40 movement speed dan +18 magic defense. Item movemen ini juga dapat mengurangi durasi crowd cotrol dan slow sebesar 30%, ini akan sangat menguntungkan bagi Granger.

Item Blade of the Heptaseas akan meningakatkan +70 physical attack dan +250 HP. Atribut item ini juga akan meingkatkan +15 physical penetration. Ini item untuk diawal game bagi Granger di Season ini.

Item Hunter Strike akan meningkatkan +80 physical attack dan +10% pengurangan cooldown. Atribut item ini juga meningkatkan +15% physical penetration. Item ini penting bagi Granger untuk meningkatkan burst damagenya.

Item Endless Battle akan meningkatkan +60 physical attack, +250 HP, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lifesteal, +5% movement speed, dan +5 mana regen. Item ini akan memeperkuat burst damage Granger.

Balde of Despair akan meningkatkan +160 physical attack dan +5% movement speed. pasif item ini akan meningkatkan +25%  physical attack ketika menyerang lawan non-minion dengan HP dibawah 50%. Berkat item ini damage Granger akan semakin sulit untuk dibendung.

Selanjutnya, Item Malefic Roar akan meningkatakan +60 physical attack. Atribut item ini juga meningkatkan +20% physical penetration. Dengan item ini Granger dapat membunuh siapa saja dihadapannya sekalipun itu tank, Granger akan melumat habis.

BACA JUGA:Paling Mandiri, 7 Zodiak Tak Mau Bergantung Orang Lain yang Miliki Karir Sukses

BACA JUGA:Hasil Euro 2024 Tadi Malam: Turki Menang 3-1 Atas Georgia

Rekomendasi Battle Spell Granger

- Retribution (Hyper)
- Flicker (Gold Lane)

Rekomendasi Talent Emblem Granger Tersakit 2024

Di season ini baik gold maupun hyper, Granger memakai embelem Assassin. Emblem Assassin akan meningkatkan =14.00 adaptive penetration, +10.00 adaptive attack, dan +3.00 movement speed. aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Rupture, memperoleh 5 adaptive penetration
- Talent II: Seasoned Hunter
- Talent III: Lethal Ignition, damage tambahan pada multi hit.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: