Mobile Legends: Build Edith Tersakit 2024, Luar Biasa Kuatnya!

Mobile Legends: Build Edith Tersakit 2024, Luar Biasa Kuatnya!

Edith hero Mobile Legends--ist/jambi-independent.co.id

JAMBI-INDEPENDENT.CO.IDEdith hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan uni. Edith merupakan hero Marksaman yang bertipikal Tank.

Hero ini memiliki dua mode, yakni mode Marksaman dan Mode Tank. Pada patch ini hero Edith sering digunakan sebagai Exp Lane. Karena kemampuan Edith yang kuat sekali di lane, dan kuat saat war.

Hero ini memiliki skill CC yang sangat menyebalkan, dengan kombinasi mode tank dengan finishing mode Marksaman Edith sangat menyeramkan.

Untuk memaksimalkan penggunaan hero ini, para user Edith harus memahami build Edith Exp tersakit tahun ini.

Berikut Rekomendasi build Edith Exp Tersakit 2024

- Tough Boots
- Dominan Ice
- Starlium Sycthe
- Radiant Armor
- Feather of Heaven
- Immortality

BACA JUGA:Miliki Aura Positif, Ini 5 Zodiak Miliki Karakter Paling Disukai Banyak Orang

BACA JUGA:Baksos di Desa Koto Boyo, Emak-emak: Kami Bersyukur Diperhatikan Bapak Danrem 042/Gapu

Penggunaan item Tought Boots meningkatkan +40 movemen speed dan +18 magic defense. Pasif item ini dapat mengurangi durasi crowd contro dan slow sebesar 30%. Item movement ini sangat cocok dipakai oleh Edith, awal game edith sudah dapat ngerusuh atau zoning berkat pasif item ini.

Item Dominan Ice meningkatkan +500 mana, +55 physical defense, dan +5% movement speed. Ketika menerima damage, pasif unik item ini dapat mengurangi efek shield dan pemulihan HP hero musuh sebesar 50% selama satu detik. Berkat item ini Edith diawal game akan sangat sulit ditumbangkan, sebaliknya Edith akan semakin menggila dengan item ini. Edith dapat merusuh dan zoning musuh tanpa takut mati.

Item Starlium Sycthe meningkatkan +70 magic power, +10% pengurangan cooldown, +8% hybrid lifesteal, dan +6 mana regen. Pasif item ini adapat meningkatkan true damage. Berkat item ini, Edith mode marksman memiliki damage magic yang begitu menyakitkan.

Selanjutnya, item Radiant Amor meningkatkan +950 HP, +40 magic defense, dan +12 HP regen. Item ini membantu Edith untuk menanhan damage magic hero musuh. Jadi Edith dapat memasuki war tanpa takut.

Item Feather of Heaven meningkatkan +55 magic power, +20% attack speed, +10% lifesteal, +5% pengurangan cooldown. Item ini akan meningkatkan magic damage Edith mode marksaman. Berkat item ini, Edith mode marksman begitu menyakitkan. Musuh tidak akan menyangka Edith dapat menghasilkan dmage magic sebesar itu.

Terakhir, item Immortality meningkatkan +800 HP dan +15 physical defense. Pasif item ini dapat menghidupkan kembali Edith dalam 2,5 detik setelah tereleminasi. Ini menjadi garansi buat Edith ketika permainan memasuki late game.

BACA JUGA:Melalui Program Eco Enzyme, SKK Migas PetroChina Mengajak Para Pelajar Turut Perduli Terhadap Lingkungan

BACA JUGA:Mengubah Limbah Dapur Menjadi Eco Enzyme, SKK Migas PetroChina Gelar Pelatihan di SMPN 21 Tanjab Timur

Rekomendasi Battle Spell Edith Exp Lane

- Flicker

Rekomendasi Talent Emblem Edith Exp Tersakit 2024

Edith Exp menggunakan emblem Tank. Emblem Tank meningkatkan +500.00 HP, +10.00 hybrid defense, dan +4.00 HP regen. Aturan talentnya sebagai berikut:

- Talent I: Swift, memperoleh 10% attack speed tambahan
- Talent II: Tenacity, meningkatkan defense saat HP rendah
- Talent III: Brave Smite, damage skill memulihkan HP.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: